Santai

Siap-Siap 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal The Out-Laws

Siap-Siap 4 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal The Out-Laws

MOMSMONEY.ID - Akan segera tayang di Netflix, berikut judul film terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini.

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul film terbaru setiap minggunya.

Seperti di minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul tontonan film terbarunya. Berikut beberapa daftarnya:

Baca Juga: Langsung Mewek, Ini 6 Rekomendasi Film Angst Paling Sedih

Unknown: The Lost Pyramid

Merupakan film dokumenter baru, film penuh sejarah ini merupakan garapan sutradara Max Salomon. Dalam dokumenter ini, para arkeolog Mesir menggali peninggalan sejarah yang legendaris, yaitu piramida.

Di mana mereka menemukan makam dan artefak berusia lebih tua dari 4000 tahun, saat mereka sedang dalam perjalanan mencari piramida yang terkubur. Film ini akan mulai tayang di Netflix mulai 3 Juli 2023.

Wham!

Tayang mulai 5 Juli 2023, film ini merupakan film dokumenter yang akan membawa penontonnya bernostalgia dengan Wham!

Lewat arsip wawancara dan juga rekaman, kreator George Michael dan Andrew Ridgeley akan membawa kembali ingatan tentang perjalanan karir Wham!. Bermula dari sahabat di tahun 70-an hingga akhirnya menjadi ikon pop legendaris di tahun 80-an.

Baca Juga: Bikin Pusing Penonton, Ini Rekomendasi 6 Film Bertema Time Loop

The Out-Laws

Dibintangi Nina Dobrev dan Adam DeVine, film komedi petualangan ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 7 Juli 2023. Owen Browning merupakan seorang manajer bank yang jujur dalam pekerjaannya.

Ia juga berniat untuk menikahi sang kekasih, Parker. Ketika bank yang dikelolanya diserang oleh bandit dalam minggu-minggu pernikahannya, ia percaya bahwa mertuanya turut mengambil peran dalam penyerangan tersebut.

Seasons

Akan tayang juga pada 7 Juli 2023, film drama romantis dari Filipina ini akan membawakan cerita yang manis dan menyentuh. Setelah serangkaian hubungan yang gagal, dua sahabat bersepakat untuk mengambil risiko dan mulai mencari cinta lagi.

Namun yang ada malah mereka menemukan cinta tumbuh di antara keduanya. Apakah keduanya mampu mengubah nasib hubungan mereka masing-masing? Ataukah mereka akan terjebak dalam friendzone? Jangan lupa saksikan kelanjutan ceritanya di Netflix.

Catat tanggalnya, itulah tadi beberapa judul film terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News