Keluarga

Sial Terus? Ini Rahasia Di Balik Orang yang Selalu Beruntung!

Sial Terus? Ini Rahasia Di Balik Orang yang Selalu Beruntung!

MOMSMONEY.ID - Ternyata orang yang beruntung bukan seperti mendapatkan durian runtuh secara tiba-tiba. Tetapi mereka punya beberapa sifat yang menarik keberuntungan datang. Yuk simak apa rahasia jadi orang beruntung!

Jadi meski shio atau zodiak Anda diramal bakal menghadapi banyak tantangan di tahun ini, tak perlu takut lagi. Ternyata beruntung atau sial semua kembali pada kepribadian Anda masing-masing.

Baca Juga: 5 Olahraga untuk Mengecilkan Perut, Dijamin Cepat Langsing!

Melansir PintarSaham.id, ada 4 rahasia menjadi orang beruntung. Kuncinya adalah memiliki aksi dan mindset yang dapat meningkatkan peluang jadi orang beruntung.

Ini 4 rahasia jadi orang beruntung ala Richard Wiseman

  • Orang beruntung selalu mencari kesempatan baru

Orang beruntung biasanya tidak suka dengan sesuatu yang monoton. Mereka memiliki wawasan luas dan selalu mencari peluang baru. Rahasia jadi orang beruntung, sederhananya adalah memilih rute berbeda saat berangkat dan pulang kerja. Memilih rute baru bisa membuat Anda menemukan peluang baru. 

  • Optimistis

Rahasia jadi orang beruntung adalah melihat sisi positif dari segala hal. Menurut penelitian yang dilakukan Wiseman, orang beruntung cenderung melihat hal positif dalam kejadian yang dianggap sial. Artinya, jika orang beruntung menghadapi situasi kerampokan, akan berpikir masih untung tidak ditembak dan justru menjadikannya sebagai cerita motivasi yang bisa mendulang keuntungan. 

Baca Juga: Bintangi A Killer Paradox, Ini 6 Film dan Drakor Lain Choi Woo Shik yang Populer

  • Mengikuti intuisi

Rahasia jadi orang beruntung ini adalah berani membuat keputusan cepat dengan cara mendengarkan intuisi. Dari hasil tes kepribadian, orang yang kurang beruntung cenderung lebih sering khawatir dan cemas. Hal ini membuat orang kurang beruntung jadi lebih dering bimbang dalam menentukan suatu keputusan.

  • Resilien atau tangguh

Orang yang beruntung tidak mudah putus asa. Mereka bisa dengan mudah bangkit kembali saat sedang mengalami hal buruk atau rencana mereka tidak berjalan dengan baik. 

Demikian 4 rahasia jadi orang beruntung ala Richard Wiseman. Yuk coba gunakan mindset di atas supaya hidup makin beruntung di tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News