Hemat

Shopee Tebar Promo Voucher Usai Libur Panjang

Shopee Tebar Promo Voucher Usai Libur Panjang

MOMSMONEY.ID - Usai libur Lebaran, Shopee menghadirkan kampanye 5.5 Voucher Kaget yang berlangsung sejak 15 April hingga 5 Mei mendatang.

Segudang penawaran dan promo spesial dapat dimanfaatkan untuk menemanimu mengembalikan semangat menyambut rutinitas sehari-hari, antara lain: voucher kaget 5M, gratis ongkir RP0, dan flash sale 5RB.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengatakan setelah merayakan Idul Fitri yang penuh sukacita, penting bagi kita untuk meluangkan waktu demi mengembalikan energi dan semangat.

Selama liburan Lebaran kemarin, kita merayakan berbagai momen penuh kehangatan, mulai dari berkumpul untuk saling bermaaf-maafan, berbagi hidangan lezat, hingga mengikuti berbagai tradisi khas Lebaran lainnya. Namun, setelah semua kegembiraan itu telah usai, kita seringkali merasa sedikit lelah dan membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi semula. Shopee memahami pentingnya untuk senantiasa memberikan diri kesempatan beristirahat.

“Saat kita memasuki periode pasca-liburan, penting bagi kita untuk mengembalikan semangat jiwa dan raga dengan melakukan berbagai kegiatan relaksasi yang menyenangkan, serta tanpa menghabiskan banyak tenaga dan waktu,” ujar Monica dalam keterangan yang diterima Momsmoney.

Baca Juga: Ide Kegiatan Seru Bareng Keluarga Usai Liburan

Sudah siapkah Anda menghadapi rutinitas sehari-hari setelah asyik menikmati liburan Lebaran?

Yuk, segarkan kembali semangatmu dengan berbagai aktivitas ringan yang menyenangkan bersama kampanye Shopee 5.5 Voucher Kaget dengan beragam penawaran menarik, antara lain:

Voucher Kaget 5M: Dapatkan voucher spesial diskon s/d 1JT setiap hari sepanjang kampanye, 2X Sehari pada jam 12:00 & 18:00 WIB yang hanya bisa dipakai dalam 5 menit.

Gratis Ongkir RP0: Nikmati promo gratis ongkir tanpa minimal belanja sepanjang kampanye.

Flash Sale 5RB: Pengguna berkesempatan mendapatkan koleksi produk pilihan hanya dengan harga lima ribu rupiah sepanjang kampanye.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News