Santai

Sensual dan Khusus Dewasa, Simak Sinopsis Film Lady Chatterley's Lover di Netflix

Sensual dan Khusus Dewasa, Simak Sinopsis Film Lady Chatterley's Lover di Netflix

MOMSMONEY.ID - Ini dia sinopsis Lady Chatterley’s Lover, film terpopuler Netflix saat ini.

Netflix merupakan salah satu platform yang banyak menyediakan pilihan menonton film barat. Salah satunya adalah film klasik barat yang memiliki peminatnya sendiri.

Seperti di awal bulan Desember 2022, Netflix kembali merilis film klasik terbaru dengan judul Lady Chatterley’s Lover.

Baca Juga: Peringkat Top Film Netflix Hari Ini, Berikut Posisi Lady Chatterley's Lover

Film adaptasi novel klasik karya D.H. Lawrence ini bahkan langsung menjadi top film Netflix yang menempati peringkat pertama.

Lady Chatterley’s Lover digarap oleh sutradara Laure de Clermont Tonnerre dan ditulis oleh David Magee.

Dalam film ini juga menampilkan deretan aktris dan aktor, seperti Emma Corrin, Jack O’Connell, dan Matthew Duckett.

Film sensual khusus untuk dewasa ini bercerita tentang seorang suami istri dari kaum bangsawan yang tidak memiliki pernikahan bahagia.

Baca Juga: Tak Kalah dari Wednesday, Ini 7 Film Terbaik Sutradara Tim Burton

Terutama sang istri, Connie Chatterley, ia harus menghadapi pernikahannya yang tidak bahagia setelah sang suami mengalami tragedi saat perang dan membuatnya lumpuh.

Mereka kemudian pindah ke kampung halaman sang suami dan di sana ia bertemu dengan Oliver Mellors, yang merupakan pengawas hewan di perkebunan sang suami.

Tak disangka, Connie harus terlibat dalam hubungan rumit dan jatuh cinta pada Oliver dan terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan sang suami.

Ketika bersama Oliver, Connie bisa merasakan kebahagiaan yang penuh. Hasratnya pun bisa terpuaskan hanya ketika ia sedang bersama Oliver.

Baca Juga: Legendaris Semua, Ini Rekomendasi 6 Film Natal Wajib Tonton

Walau pelik, kisah cinta mereka berdua terlihat luar biasa dan penuh gairah. Hingga kemudian kisah cinta mereka harus berhadapan dengan isu sosial pada masa itu.

Kini, Connie harus kembali dihadapkan pada pilihan untuk memilih sang suami atau Oliver. Ia pun juga harus bergulat dengan kata hatinya yang membuat segalanya makin rumit.

Film ini sendiri memiliki durasi 2 jam 6 menit dan cocok ditonton bagi yang menyukai cerita serupa Persuasion, Bridgerton, Rebecca, dan Call Me By Your Name.

Menampilkan cerita yang pelik namun menggairahkan, itulah tadi sinopsis film Lady Chatterley’s Lover yang memiliki rating 18+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News