Santai

Secondate Hadirkan Produk untuk Alis Terbaru, Eksklusif di Shopee

Secondate Hadirkan Produk untuk Alis Terbaru, Eksklusif di Shopee

MOMSMONEY.ID - Secoondate menghadirkan produk terbarunya Secondate Brow Updo Crystal Clear Browcara. Produk ini dirancang guna membantu membentuk semua jenis alis.

Pada saat ini, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya merapikan dan membentuk alis, semakin meningkat. Hal ini juga dipengaruhi dengan seberapa besar nya peran alis untuk memberikan tampilan yang berbeda.

Secondate merupakan merek lokal yang telah dikenal dengan berbagai produk kosmetik. Kali ini, Secondate meluncurkan Clear Browcara yang multifungsi dan cocok digunakan untuk berbagai bentuk dan warna alis, memastikan alis selalu tampak rapi dan terdefinisi tanpa terlihat berlebihan.

Baca Juga: Thailand Healthcare and Beauty Business Matching 2024 Siap Digelar di Jakarta

Titan Tyra, Co-founder dari SECONDATE menyampaikan bahwa produk terbarunya ini diperkenalkan secara eksklusif di Shopee. Peluncuranshade terbaru inimerupakan bentuk komitmen Secondate untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen sesuai dengan preferensinya masing-masing.

"Tujuan kami dalam menghadirkan Secondate Brow Updo Crystal Clear Browcara adalah melahirkan produk yang multifungsi. Tidak hanya membantu konsumen dalam menata alis, produk ini juga dapat digunakan sebagai base untuk produk alis lain, finishing touch, dan ragam kegunaan lainnya," kata Titan.

Melalui kerjasama dengan Shopee dalam peluncuran produk terbaru ini, pihaknya berharap dapat terus memberikan akses mudah terhadap produk-produk Secondate yang dihadirkan untuk memenuhi dan mendukung kebutuhan kecantikan konsumen.

Selanjutnya: Catat Live Streaming Spanyol vs Inggris, Final EURO 2024 Senin (15/7) Malam Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News