Santai

Sarirasa Group Luncurkan Mooncake Khas Indonesia Sambut Festival Kue Bulan

Sarirasa Group Luncurkan Mooncake Khas Indonesia Sambut Festival Kue Bulan

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka merayakan Festival Kue Bulan 2024, Sarirasa Group memperkenalkan mooncake terbaru yang memadukan cita rasa tradisional Indonesia dengan tampilan modern.

Menyusul inspirasi dari kue nastar yang populer di Indonesia, mooncake edisi terbatas ini dapat dinikmati di Gopek House dan tersedia dalam bentuk hantaran melalui Sarirasa Catering.

Festival Kue Bulan atau Mid-Autumn Festival adalah perayaan penting dalam kalender Tionghoa yang dirayakan pada tanggal 15 bulan ke-8, saat Bulan Purnama bersinar paling terang.

Di Indonesia, masyarakat keturunan Tionghoa turut merayakannya dengan menikmati mooncake dan mengirimkannya sebagai simbol persahabatan dan keberuntungan.

Baca Juga: Blibli dan Grand Indonesia Gelar Festival Merah Putih

"Sebagai bagian dari upaya kami untuk melestarikan dan mempromosikan kuliner Indonesia, peluncuran mooncake yang terinspirasi dari kue nastar merupakan wujud nyata komitmen kami terhadap budaya Peranakan Indonesia," ujar Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sarirasa Group.

Sarirasa Group menghadirkan empat varian mooncake dalam koleksi kali ini. Pertama, Durian Kenari yang merupakan perpaduan kelezatan durian dan potongan kenari, menawarkan rasa manis dan creamy.

Kedua, Wijen Hitam Kenari. Ini Kombinasi wijen hitam dan kenari. Ketiga, Pandan Kenari. Mooncake dengan aroma pandan segar dan potongan kenari. 

Terakhir atau keempat, Kacang Merah Kenari. Rasa manis kacang merah dipadukan dengan kenari.

Kue bulan ini tersedia di Set Menu Mooncake di Gopek House dan juga dapat dipesan sebagai hantaran melalui Sarirasa Catering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News