Santai

Samsung Segarkan Galaxy A03 Core Lewat Varian Warna Anyar

Samsung Segarkan Galaxy A03 Core Lewat Varian Warna Anyar

MOMSMONEY.ID - Penggemar smartphone Samsung di Tanah Air tentu mengenal Galaxy A03 Core, produk entry point yang dirilis tahun lalu. Nah, kini Samsung merilis kembali penyegaran Galaxy A03 Core dengan pilihan warna yang lebih variatif.

Smartphone sejutaan ini sekarang hadir dengan pilihan warna Onyx, Bronze dan Mint dalam balutan desain glossy yang tampil premium, melengkapi varian desain matte yang sudah tersedia sebelumnya. Konsumen sudah bisa mendapatkan Galaxy A03 Core dengan warna terbaru secara langsung di toko daring dan toko ritel mulai hari ini, 15 Juli 2022.

Di harga sejutaan, Galaxy A03 Core menghadirkan tampilan layar 6,5 inci, memori eksternal hingga 1TB yang melengkapi ketersediaan memori internal 32GB, hingga baterai 5000 mAh yang kuat seharian buat aktivitas ber-medsos ria. Untuk kamera belakang, ada kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP yang bisa Moms andalkan untuk menangkap foto dan video.

Baca Juga: Samsung Masih Rajai Pasar Smartphone Global Samsung Masih Rajai Pasar Smartphone Global

Galaxy A03 Core varian 2GB/32GB tersedia dengan harga Rp 1.249.000 hingga 31 Juli 2022. Setelah itu, harga diperkirakan kembali normal di angka Rp 1,3 juta-an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News