Hemat

Sambut Perayaan Imlek, OYO Beri Promo Diskon Menginap hingga 80%

Sambut Perayaan Imlek, OYO Beri Promo Diskon Menginap hingga 80%

MOMSMONEY.ID - Perayaan Imlek tahun ini akan jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024. Menyambut perayaan Imlek tahun ini, platform akomodasi OYO membagikan promo berupa diskon menginap hingga 80%.

Promo ini bisa dinikmati dengan memasukkan kode kupon "CNY24", dan bisa dinikmati di seluruh properti OYO di Indonesia.

Country Stock and Supply Head OYO Indonesia Hendro Tan mengatakan, OYO terus berkolaborasi dengan pemerintah untuk berkontribusi dalam industri pariwisata, khususnya untuk mencapai target pemerintah dalam menyambut lonjakan wisata.

Apalagi, perayaan hari Imlek ini pun telah diatur sebagai Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama yang juga diharapkan dapat menopang target kunjungan wisatawan mancanegara.

"Dengan terus berfokus pada optimalisasi pelayanan properti dan perluasan jaringan, kami akan memastikan ketersediaan akomodasi pada periode penting ini," ujar Hendro dalam keterangan tertulis, Jumat (2/2).

Baca Juga: Rayakan Hari Jadi ke-13, Chatime dan F&B ID Bagi-Bagi Promo Menarik di Februari 2024

Terdapat berbagai destinasi wisata yang bisa menjadi destinasi liburan menarik selama perayaan Imlek ini. Beberapa destinasi yang bisa jadi pilihan seperti Petak Sembilan Glodok di Jakarta, Kawasan Kauman di Semarang dengan kemeriahan arak-arakan patung Sam Poo Kong.

Kemudian, Desa Pecinan Pasar Gede di Solo, daya tarik tradisi kesenian barongsai di Pulau Kemaro di Palembang, serta fasilitas Cap Go Meh di Singkawang Kalimantan Barat pada Karisma Event Nusantara (KEN) 2024.

Untuk memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, OYO terus mendukung penerapan CHSE (clean, health, safety, environment, dan sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti
OYO di Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program Managed by OYO juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News