Santai

Sahrudin Damanik Wakili Indonesia di Kompetisi Heineken Star Quality di Belanda

Sahrudin Damanik Wakili Indonesia di Kompetisi Heineken Star Quality di Belanda

MOMSMONEY.ID - Heineken mengumumkan Sahrudin Damanik sebagai juara Heineken Star Quality Indonesia 2024. Bartender dari Shoot, Medan ini berhasil menyajikan bir draught terbaik dan mengalahkan 15 finalis lainnya.

 Sahrudin akan mewakili Indonesia di kompetisi global Heineken Star Quality yang akan berlangsung di Amsterdam, Belanda, pada 28-30 November 2024, bersaing dengan peserta dari lebih 15 negara.

Kompetisi ini diikuti oleh 113 bartender dari berbagai kota, termasuk Jakarta, Medan, Surabaya, dan Bali. Setelah melalui serangkaian pelatihan, 16 bartender terbaik berhasil menunjukkan keterampilan mereka pada malam final yang meriah.

Baca Juga: Jadwal Badminton Olimpiade Paris 2024 Hari Ini, Kamis (1/8), Wakil Indonesia Main

Jessica Setiawan, Direktur di Multi Bintang Indonesia, menyampaikan bahwa pihaknya bangga Sahrudin bisa mewakili Indonesia.

"Kompetisi ini menunjukkan komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," katanya. 

Star Quality adalah program Heineken® untuk memastikan bir yang disajikan berkualitas tinggi. Sahrudin sendiri memiliki pengalaman 10 tahun sebagai bartender, dan ini adalah kali pertama ia mengikuti kompetisi ini. Ia merasa bangga dan bersyukur bisa berkompetisi dengan bartender hebat lainnya.

“Saya berharap bisa membawa pulang kemenangan dari Belanda,” ujarnya.

Selanjutnya: IHSG Menguat 1,52% ke 7.642 Pada Selasa (1/10), ESSA, INCO, ADRO Top Gainers LQ45

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News