Hemat

Ruparupa Kembali Gelar FurniFest, Banyak Promo Menarik lo

Ruparupa Kembali Gelar FurniFest, Banyak Promo Menarik lo

MOMSMONEY.ID - Ruparupa kembali menggelar FurniFest, festival furnitur online dari 25 Juli hingga 31 Agustus 2024, yang menawarkan banyak promo menarik.

FurniFest menghadirkan berbagai pilihan ragam furnitur dengan penawaran spesial dari berbagai official partner dari Kawan Lama Group. 

Teresa Wibowo, Chief Executive Officer Ruparupa menuturkan, FurniFest adalah festival furnitur yang secara rutin kami adakan sejak 2018.

Program ini adalah bentuk upaya ruparupa dalam menghadirkan solusi dan inspirasi kebutuhan rumah melalui ragam pilihan produk berkualitas serta berbagai penawaran menarik. 

"Ruparupa percaya bahwa setiap sudut rumah dapat menciptakan momen berharga, harapannya dengan FurniFest ini ruparupa juga dapat membantu keluarga Indonesia dalam mewujudkan rumah impiannya," kata Teresa dalam keterangan tertulis, Senin (29/7). 

Baca Juga: Promo Ace Hardware Ada Cashback Rp 500.000 lo, Ini Syaratnya

Rumah bukan hanya sekadar tempat tinggal tetapi juga ruang yang mampu menciptakan momen-momen berharga dalam jangka waktu yang panjang dan ruparupa begitu memahami hal tersebut. 

Salah satu kunci untuk menyimpan momen itu adalah dengan menghadirkan furnitur serta pilihan dekorasi yang tahan lama, berkualitas dan tentunya dengan harga yang bersaing. 

Di Ruparupa, pelanggan bisa mendapatkan pelayanan profesional, portofolio produkyang beragam serta inovasi teknologi dari official partner Kawan Lama Group mulai dari Ace Indonesia, Informa, Selma, dan Rolka. 

Dalam rangkaian program FurniFest, pelanggan dapat melengkapi ruang keluarganya dengan beragam pilihan sofa yang nyaman, dekorasi ruang tidur yang aesthetic, ruang kerja yang dapat menunjang produktivitas, serta perlengkapan dapur dan ruang makan tersedia di ruparupa. 

Baca Juga: Resmi Dibuka, Ace Hardware Tebet Tawarkan Beragam Promo Lewat Boom Sale

Ada penawaran spesial seperti diskon hingga 70%, ekstra potongan hingga Rp 800.000, cicilan 0% tanpa biaya admin, serta cashback spesial FurniFest, pelanggan dapat lebih mudah untuk memperoleh furnitur dan dekorasi idamannya. 

"Melalui program ini, kami tidak hanya ingin memberikan keuntungan berbelanja bagi pelanggan, tetapi juga ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk meningkatkan kualitas hidup dan menjadikan momen bersama keluarga lebih bermakna," tambah Teresa 

Selain berbagai penawaran spesial, ruparupa juga menghadirkan Ruparupa Rewards, yang menggabungkan semua program membership dari official partner (Ace Indonesia, Ace Xpress Indonesia, Toys Kingdom, SELMA, ATARU, Pendopo) menjadi satu. 

Dengan satu member, pelanggan dapat menikmati berbagai privilege dan kemudahan belanja dalam ekosistem omnichannel, serta memanfaatkan Koin Rewards di berbagai merek usaha Kawan Lama Group.

Tidak hanya Koin rewards saja, pelanggan juga dapat menikmati berbagai kemudahan dari gratis biaya pendaftaran, harga spesial khusus member, akumulasi dan penggunaan Koin lintas brand.

Lalu, hadiah langsung saat bergabung, hadiah saat anggota keluarga berulang tahun, gratis ongkir, gratis biaya instalasi, gratis bungkus kado, hingga masa membership yang berlaku seumur hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News