Santai

Rilis Official Teaser Poster dan Trailer, Temurun Tayang Mulai 30 Mei

Rilis Official Teaser Poster dan Trailer, Temurun Tayang Mulai 30 Mei

MOMSMONEY.ID - Film horor perdana Sinemaku Pictures Temurun akhirnya merilis official teaser poster dan trailer. 

Film yang diproduseri oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina dan disutradari oleh Inarah Syarafina ini akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 30 Mei 2024.

Adapun, trailer dan teaser poster ini mengungkap sosok peneror keluarga Dewi dan Sena. Dalam official teaser poster, terlihat sosok perempuan menyeramkan dengan wajah penuh luka dan darah yang telah menghitam di sekujur badan.

Sosok perempuan yang diperankan Karina Suwandi tersebut juga terlihat menyeramkan dengan mata satu yang tersisa di wajahnya dan di bagian lainnya telah rusak.

Sementara itu, sosok perempuan tersebut mengenakan kain yang juga penuh darah, yang muncul di balik gorden mewah didominasi warna ungu dan hijau.

Trailer yang berdurasi kurang dari satu menit itu pun menampilkan pemeran utama Yasamin Jasem dan Bryan Domani.

Dewi (Yasamin Jasem) diperlihatkan selalu berada di dalam rumah, mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. Sementara itu, Sena (Bryan Domani) terlihat seperti sedang menginvestigasi sesuatu yang masih menjadi misteri baginya.

Trailer tersebut juga menyajikan berbagai adegan mencekam, mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung, hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging.

Baca Juga: Gemini Dapat Penghargaan! Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini 22-28 April

Bukan hanya menampilkan Yasamin Jasem dan Bryan Domani, teaser juga menampilkan Kiki Narendra dan Jajang C. Noer.

“Sudah menjadi tradisi di keluarga kita, bahwa kepemimpinan perusahaan dijalankan garis temurun keluarga,” bunyi potongan dialog yang disampaikan Jajang C. Noer di atas ranjang tidurnya.

Sukses dengan film Kukira Kau Rumah dan Ketika Berhenti di Sini, Prilly Latuconsina mengatakan, melalui Temurun, Sinemaku Pictures ingin menunjukkan bahwa pihaknya juga berani melakukan eksplorasi ke genre lain.

“Kami ingin menyajikan cerita-cerita yang ada di masyarakat dan kami ramu dengan gaya Sinemaku Pictures, didukung para talenta muda perfilman Indonesia. Semoga “Temurun” bisa diterima dengan baik oleh penonton Indonesia,” kata Prilly dalam keterangan tertulis, Senin (22/4).

Sementara itu, Inarah Syarafina mengatakan, merupakan sebuah kehormatan baginya bisa menyutradarai film ini.

“Sinemaku Pictures memberikan ruang eksplorasi yang luas bagi para talenta muda dan kami percaya film Temurun bisa menjadi sajian yang segar untuk perfilman Indonesia,” kata Inarah Syarafina.

Adapun, film horor ini sudah merampungkan syuting pada periode awal tahun. Fillm Temurun dibintangi oleh Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, dan Karina Suwandi.

Selanjutnya: Hokben Promo HUT 39 di Gofood-Grabfood April 2024, Chicken Katsu Serba Rp 39.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News