Santai

Rekomendasi Tayangan Netflix Bulan September

Rekomendasi Tayangan Netflix Bulan September

MOMSMONEY.ID - Menemani waktu senggang anda setelah beraktivitas, berikut deretan serial dan film di Netflix yang akan hadir bulan September 2023. Simak ulasannya berikut.

1. A Time Called You

Serial yang akan tayang pada 8 September ini akan membuat Anda terlena. Karena cerita dari serial ini adalah seorang wanita yang tengah berduka secara ajaib melintasi waktu dan kembali ke tahun 1998. Di masa itu, ia bertemu pria yang sangat mirip dengan almarhum kekasihnya.

2. Sex Education: Season 4

Bersiaplah mengikuti petualangan baru Otis dan kawan-kawan dalam serial Sex Education: Season 4 yang akan tayang pada 21 September. Disini sosok Maeve juga diceritakan berada di Amerika dan Moordale ditutup, Otis memulai langkah baru di Cavendish College yang berjiwa bebas namun ia bukanlah satu-satunya terapis seks di sekolah.

3. Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Berbeda dengan tayangan lainnya, film ini akan segera tayang. Film documenter ini menghadirkan perspektif baru pada salah satu kasus yang menarik banyak perhatian di Indonesia. Film ini juga memaparkan pertanyaan-pertanyaan tak terjawab yang melingkupi persidangan Jessica Wongso, bertahun-tahun setelah kematian sahabatnya, Mirna Salihin.

Baca Juga: Simak Dulu Sinopsis Live Action One Piece di Sini Sebelum Nonton di Netflix

4. Menunggu Bunda

Tayang 7 September mendatang, film ini menampilkan aktor dan artis ternama seperti Putri Ayudya, Rey Mbayang, Adinda Thomas, Donny Damara dan masih banyak lagi. Tayangan ini bercerita soal ibu yang terbaring koma, sementara tiga bersaudara yang telah dewasa pelan-pelan menemukan kebenaran tersembunyi tentang diri mereka dan sang ibu tercinta.

5. Hello Ghost

Film yang tayang 8 September ini bercerita soal pria kesepian yang gagal berulang-ulang mengakhiri hidupnya. Tayangan horor namun dibalut dengan adegan komedi ini menampilkan empat hantu aneh yang mengusik pria kesepian tersebut dan meminta bantuan. Mungkin, para hantu itulah dorongan yang ia butuhkan untuk bangkit.

6. Song of the Bandits

Serial ini bercerita tentang wilayah Gando yang menampilkan daerah yang tanpa hukum. Disini digambarkan juga para bandit buas yang siap mempertaruhkan segalanya, bahkan nyawa, demi memperjuangkan tanah air yang berharga serta orang-orang terkasih.

Serial ini akan segera tayang di Netflix dan diperankan oleh artis dan aktor ternama seperti Kim Nam-gil, Seohyun, dan Yoo Jae-myung.

7. The Devil’s Plan

Serial yang segera tayang di Netflix ini menceritakan permainan bertahan hidup yang mencengangkan dan dipandu oleh “sang Iblis”. Para kontestan punya waktu sepekan untuk meraih gelar pemain tercerdas serta hadiah utama.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dan Drama Korea Thriller di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News