Santai

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Hong Kong, Tertarik?

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Hong Kong, Tertarik?

MOMSMONEY.ID - Ingin bepergian ke luar negeri saat pergantian tahun? Mungkin Hong Kong bisa jadi rekomendasi destinasi wisata yang cocok untuk Anda.

Untuk menyambut tahun 2024, destinasi wisata di Hong Kong bisa jadi pilihan untuk Anda dan keluarga berlibur. 

Menyaksikan pertunjukan kembang api Malam Tahun Baru terbesar di kota ini pada tanggal 31 Desember 2023 dan berlatar belakang cakrawala Hong Kong yang ikonis, para penonton akan disuguhi pertunjukan kembang api musikal berdurasi 12 menit.

Seiring dengan semakin dekatnya waktu ke tengah malam, bangunan depan Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC) juga akan dihiasi dengan jam hitung mundur berskala besar.

Hong Kong Tourism Board merilis tepat pada tengah malam, angka 2024 akan menerangi gedung di tepi pelabuhan ini, mengawali sebuah pertunjukan yang diselaraskan dengan pertunjukan kembang api yang memukau.

Baca Juga: Airasia Superapp Berikan Rekomendasi Wisata di Hong Kong ala Warga Lokal

Perpaduan harmonis antara musik perpaduan artistik dan pertunjukan cahaya yang semarak. Pertunjukan ini akan membuat penonton di seluruh dunia penuh dengan harapan dan kegembiraan saat Hong Kong menyiapkan panggung untuk awal yang luar biasa di tahun 2024.

Kembang api ini akan membawa penonton dalam perjalanan yang memukau melalui empat musim, melambangkan siklus kehidupan dan janji awal yang baru. Dari keindahan musim dingin yang tenang hingga warna-warna cerah musim panas, kembang api akan mewujudkan esensi setiap musim.

Untuk menyempurnakan suasana hingga mencapai puncaknya pada tengah malam, sesi permohonan harapan sebelum pertunjukan akan berlangsung setiap 15 menit mulai pukul 23:00 waktu setempat atau lebih dulu 1 jam dari waktu Jakarta.

Kembang api akan ditembakkan dari atap tiga gedung pencakar langit di tepi pelabuhan di Hong Kong Island, menerangi langit dengan empat warna berbeda yang melambangkan cinta, kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran di tahun 2024.

Pertunjukan hitung mundur Tahun Baru ini akan disiarkan secara langsung ke seluruh dunia, sehingga memperluas jangkauan global perayaan ini melalui siaran satelit.

So, tertarik ke Hong Kong?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News