Santai

Rekomendasi 5 Film Bergenre Drama dengan Cerita Menguras Emosi

Rekomendasi 5 Film Bergenre Drama dengan Cerita Menguras Emosi

MOMSMONEY.ID - Ceritanya penuh drama dan menguras emosi, ini rekomendasi film bergenre drama yang wajib ditonton.

Tak banyak orang begitu menyukai film dengan genre drama. Padahal, cerita yang disajikan tak kalah menarik dari genre lainnya, lo.

Bagi yang penasaran atau tertarik menonton film dengan genre drama, berikut ada beberapa rekomendasi film yang wajib ditonton.

Baca Juga: 5 Dokumenter Horor Nyata di Netflix, Terbaru Ada The Devil on Trial

The Farewell

Film dengan genre drama komedi ini menampilkan Awkwafina sebagai pemeran utamanya. Bersama dengan bintang lainnya seperti Shuzhen Zhao dan X Mayo.

Film ini bercerita tentang sebuah keluarga China yang mengetahui bahwa nenek mereka hanya memiliki waktu singkat karena penyakit kanker yang dideritanya tanpa memberi tahu sang nenek.

Billi yang diperankan Awkwafina kemudian memutuskan untuk terbang ke China dan rela menikah secara dadakan sebelum neneknya meninggal.

Past Lives

Tayang di Juni 2023, film ini merupakan film drama romantis yang diproduksi oleh Studio A24. Dibintangi oleh Greta Lee dan Teo Yoo, film ini menceritakan tentang kisah romantis dua teman sekolah di masa kecil.

Seorang perempuan menyukai sahabatnya namun sayang, cinta mereka tak sempat bersemi saat keluarga sahabatnya harus pindah dari Korea ke Amerika.

Hingga kemudian sang sahabat pria menemukan kembali cara untuk berkomunikasi dengan temannya tersebut setelah terpisah 20 tahun lamanya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film tentang Pencarian Orang Hilang Penuh Misteri

A Man Calle​d Otto

Diceritakan, Otto (Tom Hanks) adalah pria paruh baya yang suka mengomel akan segala hal yang tidak dia sukai. Suatu hari, satu keluarga tiba-tiba datang dan pindah ke sebuah rumah di dekat rumah milik Otto.

Kini, ia harus berhadapan dengan tetangga baru sekaligus anak-anaknya yang mulai mengusik hari-hari Otto. A Man Called Otto adalah film drama adaptasi novel karya Fredik Backman dengan judul A Man Called Ove.

Aftersun

Merupakan film drama dan coming of age, film ini rilis di tahun 2022 kemarin. Sophie kembali mengingat kenangan akan waktu yang ia habiskan bersama sang ayah, Calum, 20 tahun lalu.

Saat itu, ia berusia 11 tahun dan pandangan tentang dunia remaja baru saja dihadapi Sophie dan membuatnya takut. Namun, kehadiran sang ayah yang selalu menenangkan hatinya membuatnya tak lagi cemas akan kehidupan remajanya.

Man In Love

Film China dengan genere drama romantis ini bisa ditonton di Netflix. Seorang pria berprofesi sebagai penagih utang bertemu dengan seorang wanita yang peduli terhadap ayahnya yang sakit.

Karena rasa sayang dan kepeduliannya itu, sang penagih utang mulai tertarik dan berniat untuk memenangkan hati wanita tersebut. Film romantis ini dibintangi oleh Roy Chiu, Hsu Wei Ning, dan Tsai Chen Nan.

Penuh drama dan lika-liku, itulah tadi rekomendasi beberapa film bergenre drama yang wajib ditonton penggemar genre tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News