Santai

Rekomendasi 5 Drakor Komedi Penuh Tawa, Bikin Ngabuburit Makin Seru

Rekomendasi 5 Drakor Komedi Penuh Tawa, Bikin Ngabuburit Makin Seru

MOMSMONEY.ID - Ringan dan penuh komedi, simak rekomendasi drakor komedi berikut yang bisa dijadikan teman ngabuburit di bulan Ramadan ini.

Drama Korea ringan yang penuh komedi tentu saja bisa membantu untuk membunuh waktu di kala sedang berpuasa.

Tak semua drama Korea menyajikan cerita sedih. Ada juga beberapa drakor dengan kisah kocak dan penuh komedi di setiap episodenya yang bisa dijadikan pilihan tontonan ngabuburit.

Ini dia beberapa rekomendasi drama Korea komedi yang cocok ditonton saat sedang ngabuburit:

Baca Juga: Tayang Akhir Bulan di VIU, Simak Sinopsis Drakor Terbaru Duty After School

Prison Playbook

Walaupun terdengar memiliki judul yang dark, drama Korea ini juga merupakan drakor yang penuh tingkah kocak dan keseruan dalam ceritanya.

Drama ini menceritakan tentang seorang pemain baseball terkenal di Korea yang harus masuk penjara karena kasus kekerasan. Namun, siapa sangka, di dalam penjara ia malah bertemu dengan teman satu sel yang aneh dan memiliki kelakuan kocak tak tertebak.

Pegasus Market

Drama Korea kocak selanjutnya adalah drama yang berjudul Pegasus Market. Drama komedi ini menceritakan tentang seorang CEO baru dari Pegasus Market yang memiliki misi rahasia di balik jabatannya ini.

Ia berniat untuk menghancurkan Pegasus Market yang tengah berada dalam masa krisis. Walaupun memiliki jalan cerita yang terdengar berat, drama ini merupakan drama Korea yang penuh dengan komedi kocak dari setiap karakternya.

Baca Juga: Sinopsis Joseon Attorney, Drakor Sageuk Baru Woo Do Hwan dan Bona WJSN

Welcome to Waikiki

Salah satu drama Korea yang populer karena komedi kocaknya adalah drama dengan judul Welcome to Waikiki. Drama ini sendiri telah memiliki dua season yang juga menampilkan kisah-kisah kocak.

Tiga orang sahabat disatukan dalam sebuah tempat tinggal yang sama. Ketiganya memiliki kepribadian yang berbeda beserta impian dan masalahnya sendiri-sendiri. Tapi, mereka memiliki cara unik dan kocak untuk mengatasi semua hal tersebut.

The Sound of Your Heart

Drama Korea kocak yang satu ini tentunya tak boleh ketinggalan dari daftar ini. Memiliki cerita lucu yang penuh dengan kegilaan membuat drama ini selalu membuat penontonnya terhibur.

Cerita dari drama Korea ini diangkat dari kisah populer di webtoon yang komikal dan penuh komedi. Menceritakan tentang kehidupan sehari-hari seorang kartunis, kekasihnya, dan juga keluarganya yang aneh dan kocak.

The Fiery Priest

Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Hanee, dan Kim Sung Kyun merupakan drama kriminal yang penuh komedi dalam ceritanya.

The Fiery Priest menceritakan tentang kerja sama seorang pendeta, detektif, dan jaksa yang ambisius dalam menyelesaikan kasus pembunuhan misterius yang melibatkan pendeta Katolik senior.

Dijamin seru semua, itulah tadi rekomendasi drama Korea komedi yang tentunya bisa dijadikan pilihan ngabuburit sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News