Santai

Rekomendasi 4 Film Bertema Heist dari Dalam dan Luar Negeri

Rekomendasi 4 Film Bertema Heist dari Dalam dan Luar Negeri

MOMSMONEY.ID - Ceritanya menegangkan dan bikin penasaran, inilah beberapa daftar film bertema heist atau pencurian.

Film dengan tema heist adalah film yang menyuguhkan cerita tentang pencurian besar yang dilakukan oleh sekelompok kriminal.

Tema film ini telah banyak diangkat menjadi tema film-film populer yang menarik perhatian penonton.

Jika suka dengan cerita-cerita serupa, coba tonton beberapa rekomendasi film heist berikut ini.

Baca Juga: Catat Tanggal Tayang 7 Film Indonesia Terbaru Rilis September 2024 di Netflix

Army of Thieves

Film yang bisa ditonton di Netflix ini merupakan salah satu film heist dengan cerita yang seru dan penuh aksi. Army of Thieves adalah prequel dari film Army of Dead yang juga populer di Netflix.

Dalam ceritanya kali ini, film ini akan mengikuti kisah petualangan seorang perempuan yang merekrut seorang teller bank bernama Dieter untuk masuk ke dalam timnya.

Ternyata wanita tersebut tengah menyiapkan sebuah tim untuk melakukan aksi pencurian besar dengan membobol brankas di seluruh Eropa.

Ocean’s Thirteen

Dibintangi oleh banyak aktor papan atas seperti Brad Pitt, Al Pacino, George Clooney, dan Matt Damon, film ini juga merupakan salah satu film bertema heist yang legendaris.

Danny dan geng pencurinya harus menghadapi sebuah misi pencurian berisiko tinggi. Mereka juga harus melakukan banyak rencana yang berisiko untuk misinya kali ini yang ber-setting di sebuah kasino.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Populer Berlatar di Hotel, Ceritanya Beragam Loh

Ocean’s 8

Jika film Ocean’s Thirteen berfokus pada kisah Danny Ocean dan komplotan pencurinya, dalam film Ocean’s 8 akan berfokus pada kisah Debbie Ocean yang melalukan pencurian besar setelah keluar dari penjara.

Debbie merekrut beberapa kru dan menyusun rencana pencurian besar untuk mencuri sebuah kalung berlian. Kalung berlian yang ada pada acara Met Gala tersebut memiliki nilai 150 juta dollar AS.

Mencuri Raden Saleh

Mencuri Raden Saleh adalah film Indonesia terbaru dan merupakan film heist pertama yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Film yang populer ini memiliki cerita seru tentang petualangan sekelompok anak muda yang diberikan tawaran untuk melakukan pencurian lukisan. Lukisan tersebut adalah lukisan karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Jangan lupa tonton rekomendasi film-film heist yang bertema pencurian itu tadi, ya.

Selanjutnya: 20 Ucapan Hari Pamong Praja 2024 yang Penuh Semangat dan Motivasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News