MOMSMONEY.ID - AZKO resmi membuka toko berkonsep baru di Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta, dengan menghadirkan pengalaman belanja yang diklaim lebih modern, trendi, dan interaktif.
Dalam momentum re-opening ini, AZKO juga memberikan beragam promo eksklusif bagi pelanggan setianya selama periode 31 Oktober hingga 9 November 2025.
Pelanggan yang berbelanja di AZKO PIM 1 selama masa promo dapat menikmati berbagai penawaran menarik, mulai dari gift spesial bagi member ruparupa rewards hingga potongan harga dan cashback dari sejumlah bank.
Untuk transaksi minimal Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti payung, tumbler, atau jam meja dari AZKO.
Selain itu, member ruparupa rewards juga bisa menikmati promo Harga Serba 50.000 Koin yang berlangsung pada 31 Oktober–2 November 2025.
Baca Juga: AZKO Tawarkan Garansi Tukar Baru, Bikin Aktivitas Masak Makin Aman dan Nyaman
Program ini memungkinkan pelanggan menukar koin mereka dengan produk pilihan yang ditawarkan secara eksklusif selama periode tersebut.
Promo lainnya yang bisa dimanfaatkan adalah pembelian produk Smart Kitchen KLA , lini perangkat dapur pintar berbasis teknologi AI dari AZKO.
Setiap pembelian produk ini mendapatkan perlindungan tambahan satu tahun melalui program Extended 1 Year Protection, hasil kolaborasi dengan Zurich Insurance.
Pelanggan juga bisa memperoleh cashback saat bertransaksi menggunakan kartu kredit CIMB Niaga atau aplikasi Wondr by BNI.
Tidak ketinggalan, AZKO juga bekerjasama dengan Bank Mandiri dan BCA Rewards untuk memberikan tambahan keuntungan bagi nasabah kedua bank tersebut.
Baca Juga: 4 Tips Rumah Tetap Aman Saat Staycation ala AZKO
Sebagai pelengkap, tersedia pula layanan grafir gratis untuk setiap pembelian tumbler SPARK & PICAS hingga 9 November 2025.
Toko AZKO di PIM 1 menjadi yang pertama menghadirkan layanan scan & go, di mana pelanggan dapat memindai barcode produk langsung dari ponsel mereka melalui aplikasi ruparupa dan melakukan pembayaran tanpa antre.
Fitur ini memberikan pengalaman belanja yang lebih cepat, efisien, dan digital-first.
Menurut Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) Gregory S. Widjaja, pembaruan ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan pengalaman belanja yang relevan dengan kebutuhan pelanggan masa kini.
“Kami ingin menghadirkan cara baru berbelanja yang bukan hanya efisien, tapi juga memberikan pengalaman visual dan emosional yang lebih menarik,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (31/10).
Selanjutnya: Laba Bersih Bukit Asam (PTBA) Terkoreksi di Tengah Kenaikan Kinerja Operasional
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
 
 /2025/10/31/1164987282.jpg) 
  
  
  
  
  
  
  
  
  
  
 /2025/10/31/471959537p.jpg) 
 /2023/08/27/2045889489p.jpg) 
 /2025/10/28/652574060p.jpg) 
 /2025/10/31/338691836p.jpg) 
 /2025/10/01/1962953004p.jpg)