Hemat

Rayakan Ulang Tahun ke-6, Apa Saja Promo Sayurbox?

Rayakan Ulang Tahun ke-6, Apa Saja Promo Sayurbox?

MOMSMONEY.ID - Platform agritech Sayurbox merayakan ulang tahunnya ke-6. Sebagai ungkapan terima kasih kepada pelanggan setianya, ada beberapa program yang telah disiapkan dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya kali ini.  

Jamil Khan, President of Sayurbox sangat berterima kasih atas dukungan pelanggan selama enam tahun terakhir. Menurutnya keberhasilan Sayurbox tidak lepas atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan. “Tim kami telah mempersiapkan pengalaman yang tak terlupakan selama 'FRESHtival', dengan kejutan, diskon dan banyak hadiah menarik,” ujarnya.

Baca Juga: Cara Hapus Update iOS di iPhone yang Tidak Ingin Diinstal, Begini Langkahnya

Pertama, Sayurbox Freshtival Challenge. Dalam program ini, pelanggan dapat mengikuti Sayurbox Freshtival Challenge dengan membeli paket masak Sayurbox sebanyak-banyaknya selama periode tertentu. Pemenang tantangan ini akan memperoleh hadiah utama berupa Smartphone.

Kedua, #DitraktirSayurbox. Selama bulan ulang tahun akan ada promo harga khusus hingga 57% untuk beragam pilihan produk. Pelanggan dapat menikmati penawaran istimewa ini dan ikut merayakan ulang tahun Sayurbox dengan hemat.

Baca Juga: 6 Ide Self Care Buat Me Time, Dijamin Bikin Tenang Semua

Pelanggan dapat mengunjungi situs web Sayurbox atau mengunduh aplikasi mobile Sayurbox untuk ikut serta dalam perayaan dan menikmati penawaran dan kejutan eksklusif.

Bukan sekedar promo, di ulang tahunnya kali ini, Sayurbox juga sekaligs memperkenalkan logo dan desain maskot baru yang merefleksikan pertumbuhan, inovasi. Logo baru ini mencerminkan identitas perusahaan yang berkembang dan dedikasi Sayurbox untuk memastikan pengalaman belanja produk segar yang menyenangkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News