Keluarga

Rayakan Hari Valentine Bersama Keluarga, Ini 7 Ide Kado Valentine untuk Orang Tua

Rayakan Hari Valentine Bersama Keluarga, Ini 7 Ide Kado Valentine untuk Orang Tua

MOMSMONEY.ID - Ingin merayakan Hari Valentine tapi minder karena tak punya pacar? Eits, jangan salah, Anda tetap bisa merayakan hari istimewa ini dengan memberikan kado Valentine untuk orang tua, lo.

Berikan sederet kado Valentine terbaik untuk orang tua. Deretan kado ini bisa berupa barang kesukaan, pengalaman setahun sekali, barang yang bisa dikenang, hingga hobi yang biasa dilakukan oleh mereka.

Kali ini, MomsMoney merekomendasikan berbagai ide kado Valentine untuk orang tua yang bisa jadi inspirasi untukmu. Melansir dari Good House Keeping, Marriage, dan Avada, berikut selengkapnya:

Baca Juga: 8 Ide Hadiah Valentine untuk Pria dan Wanita Tanpa Batasan Usia

Dinner berdua

Kado tak hanya berupa barang. Kado juga dapat berupa berbagai hadiah yang mengejutkan seperti memesan makan malam romantis berdua untuk orang tuamu.

Dinner romantis bisa jadi salah satu ide kado Valentine untuk orang tua yang bikin hati meleleh. Anda dapat mencari restoran mewah dan keren untuk orang tuamu.

Biarkan mereka menikmati kencan makan malam romantisnya dengan menikmati cahaya lilin dan berbagai makanan enak lainnya.

Baca Juga: Menjelang Hari Valentine, Ini 7 Nasihat Pernikahan yang Patut Anda Simak

Tanaman bonsai

Ide Kado Valentine untuk Orang Tua

Baca Juga: 7 Tips Merayakan Hari Valentine Bersama Pasangan, Bikin Awet Hubungan

Jika orang tua Anda punya hobi merawat tanaman, salah satu ide kado Valentine untuk orang tua yang paling pas adalah tanaman bonsai, salah satunya bunga Azalea.

Bonsai Azalea memiliki warna pink yang cantik. Tanaman ini cocok dijadikan sebagai hiasan di dalam rumah.

Bonsai Azalea akan mekar setiap musim semi dari bulan Maret-Mei, dan dapat bertahan hingga bertahun-tahun mendatang. Sangat cocok jadi hadiah Valentine sebagai simbol kasih sayang pada orang tua.

Baca Juga: 7 Tips Cepat Keringkan Jemuran Basah Saat Musim Hujan, Anti Bau Apek!

Selimut rajut

Selimut rajut jadi ide kado Valentine untuk orang tua yang paling tepat di perayaan Valentine tahun ini. Sebab, hampir seluruh daerah Indonesia sedang dilanda musim hujan yang membuat cuaca jadi sangat dingin.

Jika Anda tak punya keahlian merajut, cukup beli selimut rajut di mall terdekat. Jangan lupa untuk membungkusnya secantik mungkin.

Baca Juga: Belanja di Matahari Dapat Gratis Tiket Mudik Idul Fitri 2023, Simak Syaratnya!

Tiket nonton bioskop

Ide Kado Valentine untuk Orang Tua

Ide hadiah Valentine untuk orang tua bisa dengan memberikan tiket nonton bioskop. Film yang akan ditontonpun haruslah film romantis atau film bertema keluarga.

Cobalah beli tiket bioskop secara online dan booking ruang bioskop hanya untuk orang tua Anda. buatlah mereka senang di hari istimewa ini.

Baca Juga: Resep Pizza Heart Mini, Pizza Bentuk Hati untuk Momen di Hari Valentine

Hiasan dinding ulang tahun pernikahan

Ide Kado Valentine untuk Orang Tua

Mau kado Valentine yang istimewa untuk orang tua Anda? Coba belikan hiasan dinding custom yang berisi foto juga ucapan perayaan ulang tahun pernikahan ayah dan ibu Anda.

Biarkan orang tua Anda mengingat kembali masa-masa indah pada awal pernikahan hanya dengan melihat kado Valentine yang Anda berikan kepada mereka. Jadikan kado tersebut istimewa dengan memajangnya di ruang keluarga.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Valentine 13-14 Februari 2023, Twin Heart-Twin Rose Hemat Rp 150.000

Undang sahabat lama

Ide kado Valentine untuk orang tua bisa dengan mendatangkan sahabat-sahabat lama. Cobalah undang beberapa teman lama atau kenalan dekat dari orang tua untuk bisa hadir di pesta kecil buatanmu.

Pastikan mereka hadir dan rencanakan sedikit kejutan untuk orang tua Anda. Ayah dan ibu Anda pasti akan sangat merasa senang apabila bertemu langsung dengan teman-teman lamanya.

Baca Juga: Promo KFC Edisi Valentine 2023, Dinner Berdua Beli Kombo Duo dan Lovlychee Float

Piama couple

Ide kado Valentine untuk orang tua bisa dengan memberinya piama couple. Belikan mereka piama yang serasi dari bahan yang lembut dan tak bikin kulit iritasi. Sesuaikan juga motif dan warnanya agar piama jadi lebih istimewa.

Jika kado Valentine sudah diberikan, minta orang tua Anda membukanya secara bersama-sama dan buatlah mereka memakainya.

Itulah sederet ide kado Valentine untuk orang tua yang bisa Anda belikan. Jangan ragu-ragu, hadiahkan orang tua Anda kado terbaik yang membuat mereka jadi bahagia di momen Hari Kasih Sayang tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News