Bugar

Rayakan 18 Tahun JCO Indonesia, JCO Run 2024 Digelar 4 Agustus

Rayakan 18 Tahun JCO Indonesia, JCO Run 2024 Digelar 4 Agustus

MOMSMONEY.ID - Sebagai bagian perayaan ulang tahun yang ke-18, JCO Indonesia menyelenggarakan kompetisi lari JCO Run 2024 untuk semua masyarakat yang ingin menerapkan gaya hidup sehat. 

Menjadi penyelenggaraan ketujuh, JCO RUN 2024 yang akan diadakan pada 4 Agustus nanti yang berlokasi di Hall 10 ICE BSD Tangerang.

Event lari ini tidak hanya menjadi perayaan kesehatan dan kebugaran, tetapi juga merupakan budaya dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun JCO Indonesia.

Pendaftaran JCO Run 2024 dibuka untuk umum dan masyarakat dapat langsung mengakses website www.jco.run. Adapun kategori yang bisa dipilih calon peserta:

  • 5K Single
  • 5K Group
  • 5K Couple
  • 10K Single
  • 10K Group

Baca Juga: Promo JCO Awal Juni 2024, Beli Espresso Batik Mug-Donut Diskon Rp 49.000

Sebelum acara berlangsung, peserta akan mengambil racepack yang berisi perlengkapan lari dari JCO termasuk 1 unit JCO Running Dry Fit, 1 unit tas pinggang, dan tentunya BIB Number peserta.

Pengambilan racepack akan dilakukan pada 30 Juli-2 Agustus 2024, yang akan berlokasi di Stand Alone JCO Joglo  di Jalan Joglo Raya, Meruya, Jakarta Barat.

Acara JCO Run akan menampilkan beragam aktivitas seru seperti cheering dan penampilan Taiko yang memacu semangat peserta.

Selain itu, setiap pos di sepanjang rute lari akan dilengkapi dengan water station, dan peserta yang mencapai garis finish akan mendapatkan refreshment berupa :

  • 1 Finisher Medal
  • 1 J.CO Lychee Tea
  • 1 JCO Water
  • 1⁄2 Lusin Donut J.CO
  • 1 Spicy Floss

Baca Juga: Rayakan 17 Tahun JCO Indonesia, JCO Run 2023 Diikuti 6.000 Pelari

Hanny Tandy, Event Manager Johnny Andrean Group, menyebutkan, pagelaran JCO Run 2024 terbuka untuk semua orang, baik yang baru memulai olahraga lari hingga yang gemar berlari.

Pagelaran ini dilakukan tak lepas dari upaya JCO Indonesia yang ingin mengajak semua kalangan masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat dengan berolahraga.

"Untuk itu, kami menargetkan 5.000 sampai 6.000 pelari yang mengikuti JCO Run," katanya di konferensi pers JCO Run di Jakarta Selatan, Kamis (6/6).

Tidak hanya selesai di refreshment saja, karena setelah itu peserta akan memasuki area Race Village di mana mereka dapat memilih lagi berupa produk minuman gratis dari JCO Donut & Coffee, berfoto di spot-spot menarik, dan mengunjungi booth sponsor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News