Hemat

Promo XXI Merchandise Garfield sampai 9 Juni 2024, Ada Cashback hingga 50.000

Promo XXI Merchandise Garfield sampai 9 Juni 2024, Ada Cashback hingga 50.000

MOMSMONEY.ID - Belum punya merchandise lucu dari film The Garfield Movie? Tenang, Bank Saqu akan berikan cashback menarik setiap pembelian merchandise Garfield di XXI Cafe & Cinema.

Bank Saqu bekerja sama dengan XXI menghadirkan cashback setiap pembelian merchandise Garfield. Caranya, Anda wajib melakukan pembayaran menggunakan QRIS Bank Saqu.

Terdapat 2 jenis penawaran yang tersedia di promo XXI Merchandise Garfield:

Baca Juga: Tomoro x The Garfield Movie, Promo Gratis Merchandise Garfield Mug-Badge Terbatas

Cashback Rp 50.000

  • Untuk pembelian Garfield 85oz Popcorn Bucket
  • Merchandise seharga Rp 250.000

Cashback Rp 25.000

  • Untuk pembelian Baby Garfield 32oz Tumbler + Soft Drink ukuran large
  • Merchandise & minum seharga Rp 160.000

Merchandise Garfield

Baca Juga: Promo XXI Cafe Mei-Juni 2024, Merchandise Garfield Tumbler-Popcorn Bucket

Promo cashback di atas berlaku untuk 2.000 transaksi pertama merchandise Garfield 85oz Popcorn Bucket, serta 100 transaksi pertama Baby Garfield 32oz Tumbler & Soft Drink di seluruh XXI Café di Indonesia, selama persediaan masih ada.

Promo XXI Merchandise Garfield terbatas berlaku mulai tanggal 29 Mei – 9 Juni 2024, berlaku untuk semua Nasabah Bank Saqu.

Cashback nantinya akan diberikan dalam bentuk Saldo Saku Booster Bank Saqu maksimal 1 x 24 jam setelah menyelesaikan transaksi. Berlaku 1 nasabah untuk 1x transaksi selama program berlangsung.

Sebagai informasi, Promo XXI Merchandise Garfield tidak dipungut biaya apapun, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan jenis promo lainnya.

Syarat & ketentuan meraih Promo XXI Merchandise Garfield:

Baca Juga: 10 Promo Makanan via BCA x McD x Burger King x Kopi Kenangan Edisi 2024-2025

Merchandise Garfield

Baca Juga: Promo Pizza Hut 20 Mei-30 Juni 2024, Aneka Menu Pizza-Pasta Serba Rp 40.000

  • Bank Saqu dan XXI berhak meninjau dan mengubah Syarat & Ketentuan program apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui website dan aplikasi Bank Saqu maupun sarana media lainnya.
  • Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan terkait promo ini tidak dapat diganggu gugat.
  • Bank Saqu berhak memblokir atau membatalkan transaksi dan akun Nasabah apabila terdapat penyalahgunaan dan/atau kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun Nasabah.
  • Dengan mengikuti promo ini, maka Nasabah Bank Saqu dianggap mengerti dan menyetujui seluruh Syarat & Ketentuan yang berlaku

Baca Juga: 5 Hewan Lucu yang Hobi Tidur, Koala Tidurnya Paling Lama

  • Bank Saqu dan Nasabah menyetujui untuk saling melepaskan dan membebaskan pihak lain dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini akibat kelalaian masing-masing pihak
  • Bank Saqu by PT Bank Jasa Jakarta berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan bank peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).
  • Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Customer Care Bank Saqu di 1500388 atau (021) 30003388 atau email dibantu@banksaqu.co.id.  

Jika Anda belum memiliki merchandise lucu ala The Garfield Movie, segera dapatkan Promo XXI Merchandise Garfield yang satu ini dengan harga lebih hemat menggunakan Bank Saqu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News