Santai

Promo Wisata Panorama Tours Ke Da Nang, Ba Na Hills Hingga Hoi An Cuma 13 Jutaan

Promo Wisata Panorama Tours Ke Da Nang, Ba Na Hills Hingga Hoi An Cuma 13 Jutaan

MOMSMONEY.ID - Yuk buruan ikut promo liburan ke Da Nang, Vietnam dari Panorama Tours ini.

Bagi yang ingin menikmati liburan di kota Da Nang, Vietnam dan mengunjungi tempat-tempat ikonik di sana, Panorama Tours punya promo menarik untuk Anda.

Paket tur wisata ke Da Nang, Vietnam selama 6 hari juga termasuk mengunjungi Ba Na Hills dan Hoi An atau Hanoi.

Berikut adalah beberapa fasilitas dan penawaran paket promo tur wisata ke Da Nang, Vietnam dari Panorama Tours.

Baca Juga: Promo Wisata Murah Ke Sapa Vietnam dari Panorama Tours, Buruan Booking

Paket tur wisata ke Da Nang dijadwalkan berlangsung selama 6 hari, dipatok dengan harga mulai Rp 13,3 juta all in.

Harga tersebut sudah termasuk dengan fasilitas tiket pesawat, tour leader, penginapan bintang tiga atau empat, dan makan.

Destinasi paket promo wisata ke Da Nang ini nantinya akan mengunjungi beberapa tempat ikonis seperti mengunjungi Ba Na Hills, San Tra Peninsula, Ling Ung Pagoda of Da Nang, Marble Mountain, Mysterious Pagoda, dan Sculturing Village.

Tak ketinggalan, para wisatawan juga akan diajak mengalami pengalaman ke naik boat bambu dan menyusuri sungai Cam Thanh Water Coconut Village.

Baca Juga: Promo Liburan ke Thailand Panorama Tours, Mulai 7 Jutaan All In

Selain itu, wisatawan yang ikut paket wisata ini juga akan diajak untuk mengunjungi Fantasy Park dan menikmati Cyclo Riding serta city tour di Hue.

Promo paket wisata ke Sapa, Vietnam ini juga akan mengajak wisatawan mengunjungi Nui Chua Mountain, French Cellar, dan Flower Garden Le Jardin D’Amour.

Jadwal keberangkatan tur wisata ke Da Nang, Vietnam dari Panorama Tours ini dijadwalkan berangkat pada bulan 6, 21 Juli, 2, 10 Agustus, 20, 30 September, 18 Oktober, 9, 25 November, dan 3, 7 Desember.

Coba kunjungi link berikut ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang promo paket tur wisata ke Da Nang, Vietnam dari Panorama Tours.

https://www.instagram.com/p/C7k9t9Hyj5i/?img_index=5

Buruan booking dan pilih sendiri tanggal keberangkatannya untuk gabung dengan tur wisata ini sekarang. Selamat berlibur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News