Hemat

Promo Weekend KFC Diskon 50% Beli 9 Ayam Bayar Rp 77.700 Pakai Jenius

Promo Weekend KFC Diskon 50% Beli 9 Ayam Bayar Rp 77.700 Pakai Jenius

MOMSMONEY.ID - Promo KFC x Jenius isi 9 ayam goreng Whole Chicken Bucket meriahkan weekend seru dengan membawa diskon lebih dari 50% lho!

Bersama bank digital Jenius by Bank BTPN, KFC memeriahkan promo makan hemat isi ayam goreng super banyak.

Mengutip Jenius.com, Promo KFC x Jenius edisi sampai 17 Oktober 2023 menyediakan penawaran hemat 9 pcs ayam goreng KFC di paket Whole Chicken Bucket.

Baca Juga: Promo Pesta 16th PHD 12-24 Oktober 2023, Pizza-Pasta Serba Rp 16.000 Tanpa Syarat

Hadirkan diskon lebih dari 50%, Paket Whole Chicken Bucket bisa didapatkan cuma dengan Rp 77.700 dari asalnya Rp 167.500. Harga spesial ini sudah termasuk pajak.

Bagi Anda yang tertarik menikmati lezatnya menu Whole Chicken Bucket di Promo KFC x Jenius, Anda wajib melakukan pembayaran berikut agar mendapatkan harga diskon di atas:

  1. Kartu Kredit Jenius
  2. Scan QRIS dari app Jenius dengan pilihan sumber dana Saldo Aktif & Jenius Paylater

Promo KFC x Jenius isi 9 pcs ayam Whole Chicken Bucket Rp 77.700

Baca Juga: Promo 10.10 McD 11-13 Oktober, Diskon Serba 3 Porsi Ayam, Nasi, Minum Rp 59.091

Mekanisme maksimal transaksi per pengguna sebanyak yang berlaku yakni:

  1. Sebanyak 1 kali pakai QRIS dengan sumber dana Saldo Aktif.
  2. Sebanyak 1 kali pakai QRIS dengan sumber dana Jenius Paylater.
  3. Sebanyak 1 kali pakai Kartu Kredit Jenius.

Promo hemat ini berlaku khusus untuk santap langsung (dine in) di seluruh outlet KFC di Indonesia, kecuali pada gerai berikut ini:

  • Sumatra: Bandar Jaya Lampung, Lampung Square, Way Halim Lampung, Bandar Lampung, Pringsewu Lampung, Cik Di Tiro Lampung.
  • Sulawesi: Hasanuddin Ujung Pandang, Mega Mall Manado, MTC Manado, Manado Sudirman, Coco Sarapung.
  • Papua: Timika, Manokwari.

Khusus pembayaran QRIS, maka Anda wajib menginformasikan staf KFC jika ingin memakai “Promo 9 pcs Whole Chicken Bucket Rp77.700” dengan QRIS via app Jenius. Pastikan juga nominal sesuai sebelum konfirmasi pembayaran.

Sementara untuk pengguna yang sudah scan QRIS dengan sumber dana Saldo Aktif, maka bisa menggunakan kembali promo dengan pilihan sumber dana Jenius Paylater.

Baca Juga: Promo KFC Whole Chicken Bucket Isi 9 Ayam Rp 77.700 via Jenius edisi Oktober 2023

Adapun syarat & ketentuan mengikuti program Promo KFC x Jenius isi 9 pcs ayam Whole Chicken Bucket Rp 77.700, yaitu:

  1. Penawaran berlaku untuk seluruh pengguna Jenius.
  2. Jika menggunakan QRIS dengan sumber dana Saldo Aktif, pastikan saldo mencukupi sebelum bertransaksi. Apabila transaksi gagal, maka kuota dianggap sudah terpakai.
  3. Komplain dapat dilakukan dengan menyertakan bukti (setruk) pembayaran cetak. Pastikan kamu tidak membuang bukti (setruk) pembayaran setelah bertransaksi di merchant.
  4. Jenius dan KFC berhak mengubah syarat dan ketentuan program dengan pemberitahuan terlebih dahulu melalui website Jenius maupun sarana media lainnya.
  5. Jenius dan KFC berhak memblokir atau membatalkan transaksi dan akun pengguna apabila terdapat penyalahgunaan dan/atau kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  6. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Jenius, Bank BTPN, dan KFC tidak dapat diganggu gugat.
  7. Dengan mengikuti penawaran ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Demikian informasi lengkap program Promo KFC x Jenius isi 9 pcs ayam Whole Chicken Bucket Rp 77.700 edisi hingga 17 Oktober 2023. Segera serbu dan nikmati banyaknya ayam goreng di paket yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News