Santai

Promo Penerbangan Musim Dingin Japan Airlines Rute Jakarta-Jepang PP

Promo Penerbangan Musim Dingin Japan Airlines Rute Jakarta-Jepang PP

MOMSMONEY.ID - Ingin menikmati pengalaman naik pesawat Japan Airlines untuk liburan ke Jepang? Berikut ada promo penerbangan dari Panorama Tours yang bisa dipilih.

Liburan ke Jepang masih jadi impian banyak orang, apalagi jika bisa menikmati penerbangan bersama dengan maskapai Japan Airlines yang dikenal berkelas.

Jika ingin menikmati liburan ke Jepang dengan maskapai Japan Airlines. ada musim dingin yang diberikan khusus oleh Panorama Tours.

Promo penerbangan ke Jepang dengan maskapai Japan Airlines dari Panorama Tours dibagi menjadi dua kelas.

Baca Juga: Mau Ke Jeju? Jangan Lupa Kunjungi 5 Tempat Wisata Ini Ya

Yaitu kelas ekonomi dengan harga mulai Rp 10,1 juta dan kelas bisnis dari harga tiket mulai Rp 27,4 juta. Tiket tersebut sudah termasuk tiket PP, ya.

Penerbangan dari Jakarta ke Jepang dengan Japan Airlines bisa digunakan untuk destinasi tujuan ke Narita, Nagoya, Fukuoka, Osaka, Sapporo, Obihiro, Memanbetsu, Kushiro, dan Asahikawa.

Fasilitas yang akan diperoleh penumpang Japan Airlines antara lain adanya hiburan di pesawat dengan layar pribadi, fasilitas wi-fi di rute internasional, dan fasilitas lounge eksklusif lengkap dengan makanan ringan, minuman, hingga tempat istirahat.

Selain itu, ada juga peralatan perawatan pribadi yang disponsori oleh Maison Kitsune berisikan masker, sikat gigi, penutup mata, dan peralatan lain dengan kualitas tinggi.

Baca Juga: Promo Natal Liburan Naik Cruise Mewah, Buy 1 Get 1 Ticket

Tak ketinggalan, melalui promo penerbangan ini, Japan Airlines juga menyediakan penawaran guide atau pemandu wisata dengan kemampuan beragam bahasa.

Promo penerbangan ke Jepang menggunakan maskapai Japan Airlines dari Panorama Tours ini berlaku sampai 15 Januari 2024.

Sedangkan keberangkatan penumpang bisa dimulai dari tanggal 28 Desember 2023-29 Februari 2024.

Informasi lengkap promo penerbangan musim dingin ke Jepang menggunakan maskapai Japan Airlines dari Panorama Tours bisa diakses di link berikut ini.

Tunggu apa lagi, yuk buruan booking penerbangan ini sebelum promo berakhir, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News