Hemat

Promo Natasha Modisori Periode Desember 2023, Perawatan Diskon 15% Setiap Kamis Sore

Promo Natasha Modisori Periode Desember 2023, Perawatan Diskon 15% Setiap Kamis Sore

MOMSMONEY.ID - Selama bulan Desember 2023, ada promo Modisori Diskon 15% di Klinik Natasha.

Natasha Skin Clinic Center merupakan salah satu klinik kecantikan yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia. Mungkin sebagian dari Anda adalah pelanggan setianya.

Memasuki tahun 2023, Natasha Skin Clinic Center turut memeriahkannya dengan mengadakan serangkaian promo yang berbeda setiap harinya.

Selama bulan Desember 2023, ada promo bernama Modisori (Promo Diskon Sore Hari) di Natasha Skin Clinic Center. Promo Modisori ini memiliki penawaran yang menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga: Promo Sociolla Beauty Wonderland 13-24 Desember 2023, Serum hingga Maskara Diskon 50%

Melansir Instagram Natasha Skin Clinic Center (@natashaskincare), penawaran menarik pada promo Modisori periode Desember 2023 adalah Diskon Perawatan 15%.

Promo Natasha Modisori Diskon 15% Periode Desember 2023

Promo Modisori periode Desember 2023 berlaku setiap hari Senin dan Kamis pukul 17.00-19.00 WIB di setiap cabang Natasha Skin Clinic Center seluruh Indonesia, kecuali cabang yang ada di dalam Mall.

Untuk menikmati promo ini, Anda bisa melakukan reservasi melalui WhatsApp, telepon, atau aplikasi Natasha Skincare.

Informasi promo lebih lanjut, silakan kunjungi Instagram @natashaskincare atau hubungi Call Center yang tertera di bio Instagram @natashaskincare. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News