Santai

Promo McD x Pokemon Go Tawarkan Program dengan Penawaran Spesial

Promo McD x Pokemon Go Tawarkan Program dengan Penawaran Spesial

MOMSMONEY.ID - Menggandeng Pokemon GO, McD menawarkan berbagai promo program dengan penawaran spesial yang bisa masyarakat nikmati di semua gerai McDonald’s Indonesia.

McDonald’s Indonesia di bawah naungan PT Rekso Nasional Food, Selasa (22/8), mengumumkan kemitraannya dengan salah satu perusahaan mobile game terpopuler di Indonesia, Pokemon GO. 

Melalui kemitraan ini, McDonald's dan Pokemon GO menghadirkan berbagai program dengan penawaran spesial yang bisa masyarakat nikmati di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. 

Kemitraan ini diinisiasi sebagai bentuk komitmen kedua perusahaan untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan McDonald’s Indonesia dan pemain Pokemon GO.

"Kami sangat senang dan mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara McDonald’s Indonesia dan Pokemon GO," kata Thomas Syahreza, Associate Director of Digital McDonald’s Indonesia.

Baca Juga: McDonald’s Keluarkan Paket Terbaru Happy Meal McD Berhadiah Squishmallows

Menurut Thomas, kemitraan ini diinisiasi agar McDonald’s selalu ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, di mana pun dan kapan pun. 

"Kami ingin semakin dekat dengan masyarakat Indonesia dan memasuki dunia Pokemon GO yang memang sedang digandrungi belakangan ini," ujarnya.

"Semoga kerja sama yang terjalin ini dapat memberikan nilai tambah dan pengalaman yang menyenangkan bagi seluruh pelanggan setia McDonald’s Indonesia maupun pemain Pokemon GO," imbuh dia.

Jacob Kreimer, Head of Emerging Markets dari Niantic, Inc., menyebutkan, Pokemon GO terus berkomitmen untuk membawa pengalaman Pokemon ke dunia nyata melalui inovasi teknologi AR yang canggih dan gameplay berbasis lokasi.

Dengan tujuan, memperkuat interaksi sosial dan menciptakan komunitas global.

"Sebagai bentuk perwujudan komitmen kami, Pokemon GO bersama dengan McDonald's Indonesia akan menyajikan pengalaman digital yang menarik dan berbagai penawaran spesial di setiap restoran McDonald's di seluruh Indonesia," katanya. 

Baca Juga: Promo McD Agustus-Oktober 2023, Cashback 25% Pakai Blu BCA Digital

"Kami yakin program-program yang kami hadirkan akan memungkinkan para pelatih, sebutan untuk pemain Pokemon GO untuk merasakan petualangan seru saat bermain Pokemon GO sambil menikmati santapan lezat McDonald's,” ujar dia. 

Salah satu program yang bisa konsumen nikmati dalam waktu dekat ini adalah penawaran spesial produk McDonald’s untuk para pemain Pokemon GO yang berhasil mengunjungi PokéStop atau Gym yang tersebar di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

Bentuk kerja sama lainnya adalah kesempatan bagi para konsumen McDonald’s Indonesia untuk menukarkan poin MyM Rewards yang mereka miliki di aplikasi McDonald’s dengan item yang diperlukan untuk bermain Pokemon GO. 

Seperti Pokeballs, Telur Kebahagiaan (Lucky Eggs), Tiket Raid (Raid Pass), dan berbagai item lainnya.

Selain itu, McDonald’s Indonesia juga akan memberikan dukungan kepada salah satu kegiatan Pokemon GO, yakni Community Day yang diselenggarakan untuk menyatukan dan memperkuat solidaritas di antara pemain Pokemon GO. 

Setiap bulan, McDonald’s Indonesia akan mendukung kegiatan ini dengan menyediakan kode promo spesial bagi seluruh peserta Community Day yang hadir. Kode promo tersebut bisa ditukarkan di restoran McD untuk mendapat diskon produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News