Hemat

Promo HUT ke-7 Jenius Edisi 11-17 Agustus 2023, Pesan Pizza Hut Dapat Diskon 70%

Promo HUT ke-7 Jenius Edisi 11-17 Agustus 2023, Pesan Pizza Hut Dapat Diskon 70%

MOMSMONEY.ID - Masih dalam rangka HUT Jenius ke-7 yang jatuh pada 11 Agustus kemarin, Jenius menawarkan promo diskon besar-besaran dengan bersama gerai Pizza Hut di Promo Jenius x Pizza Hut.

Promo Jenius x Pizza Hut sediakan potongan harga 70% maksimal Rp 70.000, setiap kali melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit Jenius.

Untuk bisa dapatkan diskon 70% ini, Anda diwajibkan melakukan transaksi minimal Rp 100.000 untuk setiap pembelian menu apapun yang tersedia di gerai Pizza Hut.

Baca Juga: Promo HUT Jenius ke-7 Tawarkan KFC Super Besar 1 Cuma Rp 7.000 Tanpa Syarat Pembelian

Pemesanan paket Promo Jenius x Pizza Hut edisi HUT Jenius ke-7 ini berlaku khusus dine in di seluruh outlet Pizza Hut secara langsung (offline). Pemesanan dan pembayaran tidak bisa melalui aplikasi.

Ketentuan promo berlaku untuk 1x transaksi per kartu selama periode program, yakni 11-17 Agustus 2023. Tidak berlaku untuk split bill ataupun penggabungan bill.

Baca Juga: Super HOT! Promo Pizza Hut Edisi 16-18 Agustus 2023, Buy 1 Get 1 Pizza Merdeka

Ada juga beragam syarat dan ketentuan promo HUT Jenius x Pizza Hut:

  • Penawaran berlaku untuk seluruh pengguna Kartu Kredit Jenius.
  • Penawaran tidak dapat digabungkan dengan promo lain di Pizza Hut.
  • Jenius dan Pizza Hut berhak meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan program apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui website Jenius maupun sarana media lainnya.
  • Pizza Hut berhak membatalkan transaksi penawaran yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Promo Wingstop 14-23 Agustus 2023, Hemat 45 Isi 2 Ayam, Nasi, dan Cola Jadi Rp 45.000

  • Jenius dan Pizza Hut berhak memblokir atau membatalkan transaksi dan akun pengguna apabila terdapat penyalahgunaan dan/atau kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna.
  • Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Jenius, Bank BTPN, dan Pizza Hut tidak dapat diganggu gugat.
  • Dengan mengikuti penawaran ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.
  • Pengguna diharapkan berhati-hati dalam hal terdapat upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait program penawaran ini.

Apabila Anda memiliki Kartu Kredit Jenius, segera gunakan untuk pemesanan menu diskon besar-besaran ini sebelum masa berlaku habis. Intip Promo HUT Jenius x Pizza Hut ini melalui www.jenius.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News