Hemat

Promo Hokben 1-31 Agustus 2023, Beli 1 Gratis 1 Menu Bento Special via Danamon

Promo Hokben 1-31 Agustus 2023, Beli 1 Gratis 1 Menu Bento Special via Danamon

MOMSMONEY.ID - Ada yang baru dari Hokben. Kini Hokben berkolaborasi bersama Danamon sediakan gratis menu tertentu untuk para nasabah.

Hokben bersama Bank Danamon sediakan paket Beli 1 Gratis 1.

Anda berkesempatan dapat gratis 1 paket Bento Special 1 senilai Rp 58.000 di setiap pembelian 1 Premium Set atau 1 Bento Special.

Baca Juga: Promo McD Terbaru Edisi Kemerdekaan 2023, Beli Ayam & Burger Cita Rasa Indonesia

Promo  Beli 1 Gratis 1 akan berlaku apabila melakukan transaksi menggunakan Kartu Debit/ATM Bank Danamon berlogo Mastercard & GPN, termasuk Kartu Debit Danamon Syariah yang berbentuk “kartu”.

Promo Hokben x Danamon Beli 1 Gratis 1 berlaku untuk 1 kali transaksi / kartu / hari khusus untuk transaksi makan di tempat (dine in), dibawa pulang (take away), termasuk drive thru.

Makin spesial karena promo Hokben Beli 1 Gratis 1 bersama Danamon berlangsung selama 1-31 Agustus 2023 setiap hari, termasuk pada hari Libur Nasional.

Baca Juga: Promo Burger King 1-31 Agustus 2023, Kupon Agustus Kemerdekaan Mulai Rp 5.000

Promo Hokben x Danamon Buy 1 Get 1

Baca Juga: Promo Burger King 1-20 Agustus 2023, Pesta Merdeka Semua Serba Rp 17.845

Berikut ketentuan program Beli 1 Gratis 1 yang berlaku di Hokben x Danamon:

  • Berlaku di outlet HokBen di seluruh wilayah Indonesia.
  • Program tidak berlaku untuk pemesanan melalui aplikasi HokBen.
  • Program tidak berlaku kelipatan atau gabungan struk transaksi.
  • Program tidak dapat digabungkan dengan program dan/atau promo lainnya.
  • Bank Danamon berhak menolak atau membatalkan keikutsertaan Pemegang Kartu atas Program ini apabila Pemegang Kartu tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program. 

Baca Juga: Promo Wingstop Agustus Juara 2023, Diskon Semarak Agustus 17 Wings Sambal Merdeka

  • Pemegang Kartu bertanggung jawab sepenuhnya atas segala risiko kerugian, tuntutan, gugatan, dan/atau klaim sehubungan dengan keikutsertaan dan/atau pembatalan keikutsertaan Pemegang Kartu pada Program ini.
  • Dengan Pemegang Kartu melakukan transaksi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan Umum Program maka Pemegang Kartu dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui untuk mengikuti Program dan tunduk pada Syarat dan Ketentuan Umum Program.
  • Pemegang Kartu wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan Umum Program. 

Baca Juga: Promo KFC 1-31 Agustus 2023, Bucket Special Kemerdekaan di HUT Indonesia ke-78

Adapun Ketentuan Umum Program Hokben x Danamon beli 1 gratis 1 di antaranya:

  1. Pemegang Kartu menyatakan bahwa tidak ada dan tidak akan ada transaksi yang terindikasi tindak pidana pencucian uang dan/atau transaksi lainnya yang tidak diperkenankan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.
  2. Apabila terdapat adanya pelaporan indikasi penipuan, kecurangan dan/atau penyimpangan transaksi, maka Bank Danamon berhak melakukan pembatalan transaksi maupun pemberian manfaat kepada Pemegang Kartu tersebut.
  3. Pemegang Kartu dan/atau perwakilan Pemegang Kartu dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Danamon yang terdekat atau Hello Danamon (1-500-090) atau melalui email di hellodanamon@danamon.co.id.
  4. Prosedur mengenai layanan Pengaduan dapat diakses melalui website https://www.danamon.co.id/id/Personal/Lainnya/Proses-Penanganan-Keluhan-Nasabah
  5. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan, terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.
  6. Syarat dan Ketentuan Umum ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.

Bagi Anda yang merupakan nasabah Bank Danamon, serbu langsung Promo Hokben x Danamon Beli 1 Gratis 1 sekarang juga. Info lebih lengkap kunjungi bdi.co.id/hokben

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News