Hemat

Promo Cinema XXI 1-2 Oktober 2024, BCA Cashback 20% Tiket Film Home Sweet Loan

Promo Cinema XXI 1-2 Oktober 2024, BCA Cashback 20% Tiket Film Home Sweet Loan

MOMSMONEY.ID - Belum nonton film Home Sweet Loan di Cinema XXI? Simak artikel yang satu ini untuk bisa meraih cashback tiket film di promo Cinema XXI dan BCA dengan cara berikut ini.

Bagi Anda yang merupakan nasabah BCA, Anda berkesempatan untuk bisa mendapatkan promo cashback untuk film Home Sweet Loan di Cinema XXI.

Anda bisa mendapatkan cashback 20% atau maksimal sebesar Rp 10.000 dengan melakukan pembelian tiket Home Sweet Loan menggunakan QRIS myBCA.

Baca Juga: Promo McD Happy Meal Oktober 2024, Berhadiah Mainan Sepatu Sandal Crocs

film Home Sweet Loan

Baca Juga: Promo The Harvest Spesial Road To 100th Store, Ada Cake-Bread Serba Rp 100.000

Lakukan pembelian minimal Rp 50.000 khusus untuk pembelian tiket Studio Deluxe / Regular film Home Sweet Loan secara langsung di outlet Cinema XXI selama periode promo berlangsung.

Periode promo tersedia hanya sampai tanggal 2 Oktober 2024.

Promo ini berlaku di semua outlet Cinema XXI di seluruh Indonesia.

Adapun kode unik yang wajib ditambahkan di belakang nominal yang harus dibayarkan Nasabah untuk bisa mendapatkan promo cashback dari Cinema XXI.

Baca Juga: Promo Yoshinoya sampai 2 Oktober 2024, Tersedia Cashback 50% Pakai QR Jenius

Contohnya, nasabah membeli tiket nonton di XXI, di mana harga tiket yang harus dibayarkan nasabah senilai Rp 50.000, maka nasabah akan membayar sebesar Rp 50.002. Maka, nominal cashback 20% yang akan diterima nasabah senilai Rp 10.002.

Tak perlu khawatir, promo Cinema XXI film Home Sweet Loan ini tersedia kuota sebanyak 1.500 transaksi pertama selama periode program berlangsung.

film Home Sweet Loan

Baca Juga: Promo Richeese Edisi Anak-anak, Hadirkan Kolaborasi Bersama Lily Amo Baby

Mekanisme program:

1. Promo berlaku maksimum 1x per akun selama periode program. 

2. Cashback akan dikreditkan ke rekening Nasabah yang terkoneksi dengan akun myBCA, maksimum 7 hari kerja setelah periode program berakhir.

3. Nasabah yang berhak mendapatkan cashback akan menerima pesan notifikasi dari BCA paling lambat 1 hari kerja sebelum proses cashback berlangsung.

Demikian info lengkap mengenai Promo Cinema XXI untuk film Home Sweet Loan yang berlangsung cuma sampai tanggal 2 Oktober 2024 saja.

Selanjutnya: AAUI Catat Pertumbuhan Premi Asuransi Aviation Capai 90,8% di Semester I-2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News