Keluarga

Promo Cek Kanker Payudara di Siloam Mulai dari Rp 200.000

Promo Cek Kanker Payudara di Siloam Mulai dari Rp 200.000

MOMSMONEY.ID - Yuk, simak cara dapat promo cek kanker payudara di Siloam mulai dari Rp 200.000, bisa hemat 15% hingga akhir Desember 2023.

Melansir Siloam Hospital, kanker payudara adalah salah satu penyakit yang kerap terdeteksi saat sudah stadium tiga. Padahal, saat memasuki stadium 3 kemungkinan hidup pasian adalah 10%-25%. 

Padahal, bila terdeteksi lebih awal, progonosis hidup pasien rata-rata dalam 5 tahun bisa mencapai 90%-95% di stadium satu. Sedangkan di stadium dua, prognosis hidup pasien hingga 70-75%. 

Nah, ada baiknya Anda melakukan cek awal kondisi payudara Anda. Mumpung Siloam memiliki promo mulai dari Rp 200.000, bisa hemat 15%.

Baca Juga: Simak 4 Manfaat Bunga Camellia untuk Wajah Dalam Produk Skincare

Ada dua pilihan jenis cek kanker payudara, berikut penjelasannya.

Rontgen Payudara

Pemeriksaan radiologi jaringan payudara, menggunakan sinar-x berdosis rendah untuk melihat tipe tumor dan kista. 

Rontgen payudara ini bisa menunjuang diagnosa kelainan pada payudara, kanker payudara, tumor jinak, kista dan penumpukan kalsium di jaringan payudara. 

Pemeriksaan rontgen payudara bisa Anda lakukan di 14 rumah sakit Siloam. Harganya dibanderol mulai dari Rp 600.750 hingga Rp 650.000

Baca Juga: TikTok Gaungkan Saling Jaga Misinformasi dari Film Budi Pekerti

USG Payudara

Pemeriksaan USG menilai jaringan payudara, menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi atau ultrasonik untuk mendeteksi gangguan dan berbagai bentuk kelainan payudara seperti kista dan tumor.

USG payudara bisa memeriksa kanker, tumor jinak, kista, penumpukan kalsium di jaringan payudara. Serta pemeriksaan mamografi ketika kelainan payudara sulit untuk diinterpretasikan. 

USG Payudara bisa Anda lakukan di 35 Rumah Sakit Siloam yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Pemeriksaan mulai dari Rp 223.250 hingga Rp 868.950.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News