Hemat

Promo Beli Tiket Konser Secret Number, Diskon 50% pakai BCA!

Promo Beli Tiket Konser Secret Number, Diskon 50% pakai BCA!

MOMSMONEY.ID - Simak syarat dan ketentuan dapat promo diskon 50% untuk beli tiket konser Secret Number!

Grup K-Pop Secret Number, yang dikenal karena ada salah satu anggotanya berasal dari Indonesi yaitu Dita Karang akan mengadakan konser di Indonesia. Secret Number akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia yang bertajuk PasSworld Concert pada 28 September 2024 di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat. 

Baca Juga: Aplikasi Firecek Kembangkan Solusi Manajemen Ground Tank & Fire Hydrant

Per Selasa (17/9) sore, hanya ada tiket kategori Bronze dengan harga tiket Rp 700.000 dan Silver dengan harga tiket Rp 1.000.000. Anda bisa melakukan pembelian di situs resmi TipTip.

Nah bagi nasabah BCA, ada promo untuk beli tiket konser Secret Number lo! Dapatkan diskon 50% untuk pembelian tiket konser sebelum pajak dan biaya admin. 

Promo potongan tiket konser Secret Number ini berlaku hanya untuk 200 transaksi pertama. Adapun per akun hanya bisa digunakan untuk membeli maksimal 2 tiket. 

Baca Juga: Fitur VoiceX dari Yellow.ai Bikin Kualitas Suara dengan AI Lebih Real Time

Promo BCA untuk beli tiket konser Secret Number ini hanya berlaku untuk kategori Silver dan Bronze. Promo bisa Anda dapatkan dengan transaksi menggunakan Virtual Account BCA via MyBCA, BCA Mobile, KlikBCA dan ATM BCA. 

Setelah melakukan transaksi e-tiket konser Secret Number bisa Anda lihat di menu Library pada akun TipTip atau pada email Anda paling lambat 27 September 2024. Demikian informasi promo BCA untuk dapatkan diskon 50% tiket konser Secret Number.

 

Selanjutnya: 7 Buah dan Sayur yang Paling Sedikit Kandungan Nutrisinya, Ada Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News