Hemat

Promo AW Restoran Mei 2023, Khusus Rabu Ada Paket WednesDeal Beli 1 Gratis 1 Burger

Promo AW Restoran Mei 2023, Khusus Rabu Ada Paket WednesDeal Beli 1 Gratis 1 Burger

MOMSMONEY.ID - Sedang mencari aneka promo kulineran hemat? Pas banget, karena kali ini Promo AW Restoran menghadirkan menu-menu khusus berupa promo beli 1 gratis 1.

Promo AW Restoran kali ini menawarkan Paket WednesDeal (Wednesday Deal). Paket ini merupakan promo yang berlaku hanya di hari Rabu selama bulan Mei 2023, termasuk pada tanggal 3, 10, 17, 24, dan 31 Mei 2023.

Baca Juga: Promo J.CO Awal Mei 2023, Menu Burger hingga Salad Buah Yogurt Serba Hemat

Paket WednesDeal hemat yang hadir bulan ini tersedia dengan kombinasi menu yang berbeda dari bulan sebelumnya. Kali ini, penawaran Beli 1 Gratis 1 khusus untuk menu sebagai berikut:

  • Beli 1 Deluxe Burger gratis 1 Cheese Burger

Promo AW Restoran Paket WednesDeal Beli 1 Gratis 1 Burger

Baca Juga: Promo McD Terbaru Mei 2023, Paket Happy Meal Seri Tom and Jerry Rp 43.000

Sebagai informasi, menu Deluxe Burger merupakan burger dengan isian roti burger bertabur wijen, patty 100% daging sapi Australia, potongan daging ayam, acar, dan keju.

Sementara menu Cheese Burger berisi patty sapi, selembar keju, dan potongan acar.

Promo AW Restoran Paket WednesDeal ini telah mendapatkan diskon besar menjadi hanya Rp 34.000 dari harga normal Rp 60.000. Harga diskon ini belum termasuk pajak 10%.

Syarat dapatkan promo AW Restoran paket WednesDeal ini hanya perlu menunjukkan foto/gambar promo ini kepada kru AW saat di kasir.

Baca Juga: Promo McD Menu Terbaru 2023, Sundae Waffle Cup hingga Korean Soy Garlic Wings

Paket Wednesdeal ini berlaku di seluruh gerai AW Restoran, kecuali store Bandara. Promo berlaku kelipatan dan harga dapat berbeda sedikit di beberapa gerai tertentu.

Promo AW Restoran edisi Mei 2023 bisa didapatkan melalui pembelian secara dine in, takeaway, internal delivery, maupun via ojek online.

Khusus untuk pembelian takeaway dan ojek online, akan dikenakan biaya pembungkusan.

Itu dia menu-menu yang dihadirkan pada Promo AW Restoran edisi Mei 2023 yang hadirkan paket WednesDeal khusus hanya pada hari Rabu. Promo menarik lainnya bisa dilihat melalui www.awrestaurants.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News