Hemat

Promo Amanda Brownies x Danamon, Dapatkan Cashback Rp 30.000!

Promo Amanda Brownies x Danamon, Dapatkan Cashback Rp 30.000!

MOMSMONEY.ID - Pecinta brownies, yuk simak syarat dan ketentuan promo Amanda Brownies x Danamon untuk mendapatkan cashback Rp 30.000!

Untuk mendapatkan promo cashback Amanda Brownies x Danamon, Moms perlu memiliki akun D-Bank Pro yang masih aktif untuk melakukan pembayaran. 

Baca Juga: 2 Resep Brownies Kukus Chocolatos Tanpa Mixer, Mudah Dibuat Anak Kos

Promo Amanda Brownies x Danamon berlaku untuk transaksi pembayaran menggunakan QRIS D-Bank Pro dengan minimal transaksi Rp 50.000. Setiap pembelian minimal Rp 50.000 akan mendapatkan cashback 10% hingga Rp 10.000. 

Promo Amanda Brownies x Danamon berlaku hingga 28 Februari 2025. Adapun kuota promo sebanyak 36.000 transaksi pertama di seluruh merchant Amanda Brownies. 

Nah, setiap nasabah Danamon berhak mendapatkan maksimal 3 kali cashback per bulannya. Wah menarik ya! Jadi Moms bisa beli Brownies Amanda untuk oleh-oleh keluarga atau untuk menyediakan makanan di rumah. 

Baca Juga: Cara Aktifkan Pengingat Batasan Pengisian Daya di iOS 18 untuk Jaga Kesehatan Baterai

Hadiah cashback akan diberikan dengan transfer langsung ke rekening Danamon yang digunakan untuk melakukan transaksi. Cashback selambat-lambatnya akan diberikan maksimal 7 hari.

Demikian informasi syarat dan ketentuan promo Amanda Brownies. Semoga informasi ini bermanfaat ya Moms!

Selanjutnya: Ternyata ini Benda Paling Kotor di Kamar, kata Ahli Kebersihan Rumah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News