Hemat

Promo Alfamart Minyak Goreng Hemat 6-12 September 2024, Lebih Murah hingga Rp 5.000

Promo Alfamart Minyak Goreng Hemat 6-12 September 2024, Lebih Murah hingga Rp 5.000

MOMSMONEY.ID - Cek promo Alfamart Minyak Goreng Hemat periode 6-12 September 2024 untuk belanja minyak goreng dengan lebih murah.

Alfamart masih menjadi pilihan bagi banyak orang untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, mulai dari makanan hingga produk perawatan tubuh.

Sampai tanggal 12 September 2024, ada promo Minyak Goreng Hemat di Alfamart yang menawarkan berbagai merek minyak goreng dengan potongan harga menarik.

Baca Juga: Promo Indomaret Minyak Murah Periode 5-11 September 2024, Khusus Ukuran 2 Liter

Selengkapnya, berikut beragam merek minyak goreng dalam promo Alfamart Minyak Goreng Hemat periode 6-12 September 2024 yang dilansir dari Instagram Alfamart (@alfamart):

Promo Minyak Goreng Hemat di Alfamart 6-12 September 2024Promo Minyak Goreng Hemat di Alfamart 6-12 September 2024

Promo Alfamart Minyak Goreng Hemat periode 6-12 September 2024 dapat Moms manfaatkan dengan mengunjungi gerai-gerai Alfamart terdekat.

Oh iya, promo Alfamart Minyak Goreng Hemat periode 6-12 September 2024 berlaku di Alfamart seluruh Indonesia kecuali Alfamart di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), Balikpapan, Samarinda, dan Papua Barat ya Moms.

Baca Juga: Promo Superindo Hari Periode 6-8 September 2024, Ada Diskon 50% dan Beli 1 Gratis 1

Bagi Moms yang ingin mencari informasi promo Alfamart sesuai daerah masing-masing, langsung saja kunjungi https://alfamart.co.id/instore.

Selain pembelian secara offline di gerai Alfamart, Moms juga bisa lho berbelanja produk-produk yang ditawarkan dalam promo ini dari rumah saja dengan memanfaatkan aplikasi Alfagift yang dapat di-download di Play Store maupun AppStore dan nikmati layanan siap antar di hari yang sama + gratis ongkir.

Apabila Anda melakukan pembayaran menggunakan Aplikasi Gopay, Anda berkesempatan untuk mendapatkan Cashback Coins dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Promo hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan aplikasi Gopay baru minimal Rp 15.000
  • 2 kali/user/periode
  • 1 barang/transaksi/struk
  • Maksimal 1 kali transaksi/hari
  • Tidak berlaku di Alfagift

Nah, mumpung periode promo masih berlangsung, silakan dimanfaatkan promo Alfamart kali ini dengan sebaik mungkin. Selamat berbelanja, Moms!

Selanjutnya: Risma-Pramono Mundur, Jokowi Buka Peluang untuk Reshuffle Kabinet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News