HOME, AturUang

Program Haji di CIMB Niaga Syariah, Setoran Bulanan Mulai dari Rp 360.000

Program Haji di CIMB Niaga Syariah, Setoran Bulanan Mulai dari Rp 360.000

MOMSMONEY.ID – Bagi para moms muda yang ingin beribadah haji ada tawaran program menarik dari Bank CIMB Niaga Syariah, yakni Investasi Haji Muda. Program ini khusus untuk kalangan generasi muda yang ingin menyiapkan dana pendaftaran setoran awal Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) sebesar Rp 25 juta lewat skema investasi.

Dengan mengikuti program tersebut, generasi muda bisa mendaftar haji lebih dini, sehingga diharapkan waktu  keberangkatannya ke Tanah Suci sebagai calon jamaah haji juga lebih cepat dan dalam usia yang masih produktif.

Program Investasi Haji Muda merupakan solusi yang kami hadirkan bagi anak muda agar dapat merencanakan pengumpulan dana setoran hajinya dengan produk yang tepat dan memanfaatkan waktu tunggu keberangkatan ibadah haji yang relatif panjang sambil menyiapkan dana pelunasan haji dan kebutuhan lainnya.

Baca Juga: Promo BCA: Bayar 1 Dapat 2 Beef Bowl di Yoshinoya

Program Investasi Haji Muda memberikan sejumlah keuntungan. Apa saja? Yuk simak di bawah ini mms :

  1. Potensi return lebih tinggi, karena dana diinvestasikan pada instrumen reksa dana.
  2. Tenor untuk mengumpulkan dana setoran awal BPIH menjadi lebih cepat, karena potensi imbal hasil/keuntungan lebih tinggi yang diperoleh dari investasi.
  3. Nasabah akan mendapatkan notifikasi saat target dana telah tercapai.
  4. Kemudahan registrasi Haji melalui seluruh kantor cabang CIMB Niaga.

Perlu dicatat moms, investasi pada program ini menawarkan tiga skema pilihan nominal setoran rutin setiap bulan dengan target mendapatkan Rp 25 juta sebagai dana setoran awal BPIH/Porsi Haji. Pilihan tersebut yaitu setoran bulanan Rp 360.000, Rp 640.000, dan Rp 1.750.000 disesuaikan dengan seberapa cepat nasabah ingin mengumpulkan dan kemampuan untuk mengalokasikan dananya.

Baca Juga: Promo Debit BRI, Potongan Rp 50.000 Makan di Holycow dan Holygyu Promo Debit BRI, Potongan Rp 50.000 Makan di Holycow dan Holygyu

Masyarakat yang berusia 21 tahun ke atas dapat mengikuti Program Investasi Haji Muda dengan cara membuka Tabungan iB Pahala. Lalu melakukan registrasi profil risiko, mengisi formulir keikutsertaan Haji Muda, dan mengisi CIMB Regular Investment Saving Plan (CRISP) pada aplikasi reksa dana.

Nasabah akan menerima notifikasi saat dana telah mencapai target dan selanjutnya dapat melakukan pendaftaran Haji sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selamat mencoba!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News