Santai

Produk Furniture Premium dari Home Galleria Ada di Informa Artha Gading

Produk Furniture Premium dari Home Galleria Ada di Informa Artha Gading

MOMSMONEY.ID - Home Galleria by Informa menghadirkan outlet-nya di dalam INFORMA Mal Artha Gading. 

Home Galleria by Informa merupakan galeri furnitur eksklusif di bawah naungan PT Home Center Indonesia dan juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group. 

Gerai ini hadir sejak tahun 2020 sebagai salah satu inovasi dari Informa dengan konsep toko yang terinspirasi oleh galeri seni.

Dengan begitu, pelanggan dapat menemukan koleksi produk furnitur high-end pilihan dengan sentuhan pengerjaan terbaik (finest craftmanship) dari seluruh dunia untuk berbagai selera dan gaya interior favorit. 

Baca Juga: Begini Cara Mendesain Rumah Pakai Meja Kursi Vintage 2024!

Di dalam Home Galleria ada lima kategori furnitur premiu. Di antaranya ada Marbel Gallery, Art Gallery, Miror Gallery, Lighting Gallery dan Vanity Gallery. 

Bertha Hapsari selaku Vice President Marketing Communication Informa mengatakan pihaknya sangat antusias dapat menghadirkan koleksi furnitur premium Home Galleria di Informa Mal Artha Gading yang tentunya memperluas pilihan kebutuhan furnitur hunian dan bisnis.

"Khususnya bagi pelanggan yang mengadopsi luxury lifestyle. Kini, masyarakat Jakarta Utara dan sekitarnya dapat lebih mudah menemukan furnitur idaman untuk interior hunian yang sesuai dengan selera dan personality-nya," kataya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News