Santai

Poco Berhasil Jual Series F6 Sebanyak 30.000 Unit Dalam Sepekan

Poco Berhasil Jual Series F6 Sebanyak 30.000 Unit Dalam Sepekan

MOMSMONEY.ID -  POCO Indonesia berhasil menjual produk POCO F6 sebanyak 30.000 unit hanya dalam waktu satu minggu

Tepat di hari peluncurannya, 4 Juli 2024, POCO membuka first sale mulai pukul satu siang, yang langsung disambut oleh anak muda penggemar teknologi di Tanah Air dengan antusiasme yang luar biasa.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan bawha hal ini benar-benar di luar nalar. Pasalnya, dalam periode penjualan satu minggu, lebih dari 30.000 unit POCO F6 laku terjual.

Baca Juga: Infinix Rilis Infinix Note 40 Racing Edition, Kolaborasi dengan BMW Designwork

"Saya berterima kasih banget buat anak-anak muda Indonesia pecinta teknologi dan POCO Fans atas antusiasmenya yang nggak habis-habis kepada produk-produk POCO," katanya.

Ia menambahkan bahwa excitement yang luar biasa ini juga sekali lagi membuktikan, kalau extreme performance dan extreme price yang POCO kasih selama ini makin menguatkan kepercayaan di kalangan anak muda, bahwa POCO selalu menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan mereka.”

POCO F6 masih dapat dibeli secara langsung via online di Mi.com serta berbagai online store resmi POCO di Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Blibli.dengan harga Rp4.999.000 untuk varian 8GB+256GB dan Rp5.699.000 untuk varian 12GB+512GB.

 

Selanjutnya: Prinsip Melakukan Perubahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News