Santai

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Kawan Lama Tawarkan Ruparupa Rewards

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Kawan Lama Tawarkan Ruparupa Rewards

MOMSMONEY.ID - Dalam rangka memeperingati Hari Pelanggan Nasional 2023, Kawan Lama Group menghadirkan berbagai program dan promo menarik bagi pelanggan. 

Promo dan program tersebut mulai dari dari potongan harga istimewa, extra point dan double point, gratis tas belanja, voucher belanja untuk produk tertentu, cashback, harga khusus member, hadiah langsung untuk pembelian dengan nominal tertentu, harga spesial untuk produk pilihan, hingga program pesta belanja 9.9.

Salah satu fokusnya adalah pada bisnis platform ruparupa. Kawan Lama menghadirkan ruparupa rewards. 

Adapun ruparupa rewards adalah penggabungan program membership yang memberikan berbagai keuntungan. 

Baca Juga: Dapatkan Diskon 10% Lewat Pengumpulan Sampah Elektronik di Ace Hardware

Di antaranya adalah gratis biaya pendaftaran, harga spesial khusus member, akumulasi dan penggunaan poin lintas brand, hadiah langsung saat bergabung, hadiah saat anggota keluarga berulang tahun, gratis ongkir, gratis biaya instalasi, gratis bungkus kado, dan membership yang berlaku seumur hidup. 

Rencananya pendaftaran ruparupa rewards sudah dapat dilakukan mulai tanggal 9 September 2023.

Kawan Lama Group juga menghadirkan WhatsApp Chatbot Customer Care versi terbaru. Para pelanggan dapat mendapatkan berbagai informasi mengenai promo terbaru, pelacakan pengiriman produk, dan layanan instalasi produk. 

Adeline Ausy Setiawan selaku Strategic Marketing Services Director Kawan Lama Group mengatakan diharapkan ruparupa rewards dan program chatbot versi terbaru ini dapat semakin meningkatkan pengalaman berbelanja bagi seluruh pelanggan kami dan akhirnya mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News