Santai

Pendaftaran Segera Tutup, Segera Beli Lemonilo, Begini Cara Bertemu NCT Dreams

Pendaftaran Segera Tutup, Segera Beli Lemonilo, Begini Cara Bertemu NCT Dreams

MOMSMONEY.ID - Lemonilo punya program beli 10 bungkus Lemonilo, bisa bertemu dengan NCT Dreams lo. Yuk segera simak caranya sebelum pendaftaran ditutup pada 24 Januari 2023 mendatang. 

Setelah satu tahun menggandeng NCT Dream sebagai brand ambassador, Lemonilo akan mengakhiri kerja sama dengan grup band Korea Selatan tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini Anda bisa bertemu NCT Dream secara eksklusif. Yuk simak caranya!

Sejak periode kerja sama dimulai pada awal Januari 2022, Lemonilo dan NCT Dream menghadirkan beberapa inisiatif seperti mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial NCT Dream, photocard, serta postcard bergambar personil NCT Dream yaitu Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung. 

Baca Juga: Diet Kentang Ampuh Turunkan Berat Badan, Simak Aturannya!

Nah, untuk mengakhiri kerja sama, Lemonilo akan mengadakan temu penggemar eksklusif. Para NCTzen bisa bertemu dengan para personil NCT Dream pada 30 Januari 2023 pukul 19.00 - 21.00 WIB. Acara ini terbatas untuk 200 peserta. 

VP Marketing Innovation Lemonilo Andita Rasyid mengatakan cara ketemu dengan NCT Dream secara eksklusif ini sangat mudah. Anda hanya perlu membeli sepuluh bungkus mi instan Lemonilo varian apa saja, simpan dan kumpulkan bukti pembelian.

NCT Dream Online Fan Event 

Berikut cara bisa ketemu NCT Dream secara eksklusif

  1. Beli 10 bungkus mi instan Lemonilo, simpan dan kumpulkan bukti pembelian. 
  2. Daftarkan diri dengan melampirkan bukti pembelian ke situs ini.
  3. Masukkan data diri Anda dan unggah bukti pembelian
  4. Berikan jawaban menarik dari pertanyaan Kenapa Lemonilo harus memilih Anda.
  5. Klik Submit
  6. Pendaftaran paling lambart 24 Januari 2023.
  7. Lemonilo akan memilih 200 orang yang beruntuk untuk bertemu NCT Dream

Syarat bisa ketemu NCT Dream secara eksklusif

  • Peserta merupakan WNI,
  • Peserta wajib menyertakan informasi mengenai pembelian produk, tanggal pembelian, lokasi pembelian, jumlah pembelian produk dan nomor order ID atau struk ID dari bukti pembelian sah. 
  • Pembelian waib dari salah satu toko resmi: situs resmi lemonilo.com, Aplikasi Lemonilo, Shopee Official Store, Tokopedia Official Store,TikTok Shop, Alfamart, Indomaret, Lion Superindo atau toko resmi  luring lainnya yang memberika struk belanja yang dicetak oleh kasir. 

Baca Juga: Promo Traveloka Tahun Baru Imlek 2023, Diskon Tiket Pesawat Hingga Rp 888.000

Demikian informasi cara bisa ketemu NCT Dream. Cukup beli 10 bungkus Lemonilo, mengisi data diri, dan mengunggah bukti beli. Pengumuman peserta akan dilaksanakan pada 26 Januari 2023 melalui Whatsapp dan email. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News