Hemat

Pelanggan Setia Toys Kingdom, Manfaatkan Yuk Program Loyalty Lewat Smile Club

Pelanggan Setia Toys Kingdom, Manfaatkan Yuk Program Loyalty Lewat Smile Club

MOMSMONEY.ID - Toys Kingdom tawarkan banyak manfaat lewat program Smile Club, bahkan di Hari Pelanggan Nasional ada hadiah gratis.

Smile Club adalah loyalty program atau sistem keanggotaan dari Toys Kingdom. Selain berbagai promosi khusus, anggota Smile Club dapat mengumpulkan Smileys Poin dari setiap transaksi, yang nantinya dapat ditukar menjadi voucher belanja maupun berlaku sebagai pengganti alat pembayaran di toko Toys Kingdom.

Tak hanya itu, anggota dari Smile Club juga akan menerima hadiah ulang tahun, dan gratis biaya pengiriman dengan syarat tertentu.

Baca Juga: Permainan Edukatif Bisa Tingkatkan Kreativitas Anak PAUD

Menurut Janny Halim, Vice President of Operations Toys Kingdom, menyampaikan bahwa sebagai toko mainan dan hobi yang sudah hadir lebih dari 13 tahun, pelanggan setia menjadi pendukung penjualan. 

Oleh karena itu, di hari Pelanggan Nasional tahun ini, Toys Kindom mengadakan serangkaian acara untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. 

"Salah satunya melalui kegiatan bermain bersama, atau istilah kerennya playdate, di Toys Kingdom bersama perwakilan 15 pasang orang tua dan anak anggota Smile Club," kata Jimmy. 

Baca Juga: Mona Ratuliu: Tak Ada Anggaran Khusus untuk Beli Mainan Anak

Playdate ini bentuknya bisa bermain games dan membagikan hadiah bagi perserta. Di samping itu, untuk terus bisa melayani konsumen perwakilan manajemen Toys Kingdom juga akan terjun langsung untuk berbincang, berdiskusi, dan mendengarkan masukan dan aspirasi dari perwakilan anggota Smile Club yang hadir pada acara tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan mulai 1 hingga 6 September 2023 di beberapa toko terpilih. Para pelanggan yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa voucher, mainan, dan kartu uang elektronik dengan desain spesial Tiggi sebagai bentuk apresiasi.

Sementara pelanggan setia laiinya bsia mendapakan beeragam hadiah dengan pembelanjaan minimal Rp750 ribu. Adapun hadiah yang bsia didapat mulai dari action figure, building block, mainan bubble hingga ekstra Smileys Poin sejumlah 100 poin.

Sekadar informasi, promo ini berlaku di 68 toko Toys Kingdom yang tersebar di 24 kota di Indonesia.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News