Keluarga

Pasangan Shio yang Tidak Cocok Menurut Astrologi China, Susah Berkompromi!

Pasangan Shio yang Tidak Cocok Menurut Astrologi China, Susah Berkompromi!

MOMSMONEY.ID - Cari tahu pasangan shio yang tidak cocok menurut astrologi China di sini.

Dalam astrologi China, ada shio yang cocok dipasangkan dengan shio lainnya. Ada juga shio yang memiliki hubungan kurang harmonis saat berpasangan dengan shio tertentu.

Melansir China Highlights, berikut beberapa pasangan shio yang tidak cocok menurut astrologi China yang menarik untuk disimak:

1. Shio tikus

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio tikus adalah shio kelinci, kuda, dan ayam.

Shio tikus dan kelinci memiliki sifat-sifat yang baik, tetapi keduanya bukanlah pasangan yang sempurna. Ini karena masing-masing terlalu mencintai diri sendiri hingga tidak bisa mencintai satu sama lain.

Meskipun saling setia, kehidupan sehari-hari yang monoton membuat pasangan shio ini mudah merasa bosan.

Baca Juga: Pasangan Shio Terbaik Menurut Astrologi China, Shio Babi Cocok dengan Apa?

Shio tikus dan kuda sama-sama agresif dan mengambil inisiatif, yang dapat mengakibatkan perbedaan pendapat.

Shio tikus dan ayam memiliki kecocokan yang tidak terlalu kuat karena kurang memahami satu sama lain.

2. Shio kerbau

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio kerbau adalah shio kuda, kambing, dan monyet.

Shio kerbau dan kuda memiliki tempo dan kepribadian yang sangat berbeda. Sehingga, keduanya merasa sulit untuk berkoordinasi satu sama lain.

Shio kerbau dan kambing adalah pasangan shio yang suka bertengkar dengan hubungan yang penuh pasang surut. Pasangan shio ini cenderung tidak siap menghadapi perbedaan pendapat, yang membuat keduanya kecewa dengan hubungan.

Shio kerbau dan monyet memiliki tujuan yang sama, tetapi pendapat mereka sangat berbeda. Sama-sama independen dengan pendapat masing-masing membuat kedua shio ini tidak saling percaya sepenuh hati.

3. Shio macan

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio macan adalah shio kerbau, ular, dan kambing.

Shio macan dan kerbau keras kepala. Mereka adalah pasangan yang banyak ketidakkonsistenannya. Masih banyak yang harus dilakukan sebelum keduanya dapat menemukan titik temu dalam hubungan.

Shio macan dan ular tidak jujur ​​satu sama lain. Pasangan shio ini jeli dan menginginkan ruang pribadi untuk diri mereka sendiri. Hubungan tidak akan berjalan lebih jauh jika masing-masing tidak mencoba untuk terbuka dan menemukan sisi positif masing-masing.

Shio macan dan kambing adalah pasangan shio dengan kepribadian yang sangat berbeda. Artinya, mereka butuh banyak upaya untuk memahami dan toleransi satu sama lain.

4. Shio kelinci

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio kelinci adalah shio tikus dan ayam.

Shio kelinci dan tikus biasanya tidak senang dengan sikap tidak bertanggung jawab. Shio tikus cenderung mengeluhkan sikap shio kelinci yang terlalu peduli dengan hal-hal kecil. Pertengkaran adalah hal yang umum dalam pernikahan keduanya.

Shio kelinci dan ayam tampaknya tidak menyenangkan satu sama lain. Kedua shio ini penuh dengan keluhan. Pasangan yang terdiri dari shio kelinci dan ayam biasanya tidak beruntung dalam menghasilkan uang.

5. Shio naga

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio naga adalah shio anjing.

Shio naga dan anjing adalah pasangan yang penuh konflik. Keduanya sombong, temperamental, dan agresif. Meskipun memiliki tujuan yang sama, namun pasangan shio ini tidak memiliki pemahaman yang baik terhadap satu sama lain.

Agar hubungan berhasil, shio naga dan anjing perlu melakukan upaya ekstra dan membuat perubahan dalam kepribadian agar sesuai satu sama lain.

6. Shio ular

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio ular adalah shio macan, kuda, dan babi.

Shio ular dan macan bukan pasangan yang cocok. Keduanya impulsif, curiga, dan kasar, yang membuat sulit akur. Tidak mudah bagi pasangan shio ini untuk membangun kepercayaan dan pengertian yang mendalam satu sama lain.

Shio ular dan kuda tidak terlalu terikat satu sama lain. Nilai-nilai hidup shio ular dan kuda tampaknya tidak sejalan.

Shio ular dan babi memiliki kepribadian yang sangat berbeda, yang membuat keduanya menjadi pasangan yang tidak cocok.

Baca Juga: 6 Tempat Terbaik untuk Melihat Aurora, Yuk Agendakan!

7. Shio kuda

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio kuda adalah shio tikus, kerbau, dan ular.

Shio kuda dan tikus tidak terlalu terikat satu sama lain. Keduanya adalah orang-orang yang sangat berbakat dengan pendapat masing-masing.

Shio kuda dan kerbau memiliki kepribadian yang sangat berbeda dan tidak memiliki minat maupun kebiasaan yang sama. Hubungan pasangan shio ini biasanya tidak memiliki tawa dan romansa.

Shio kuda dan ular adalah orang-orang yang berbakat dan efisien. Tidak mudah bagi pasangan shio ini untuk mengembangkan rasa saling bergantung satu sama lain. Mereka harus bersedia berkompromi dan berusaha lebih keras untuk memperbaiki hubungan.

8. Shio kambing

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio kambing adalah shio kerbau, macan, dan anjing.

Shio kambing dan kerbau perlu melakukan upaya dan perubahan bersama agar hubungan berjalan lancar.

Shio kambing dan macan bukan pasangan yang cocok. Shio kambing lembut dan romantis, sedangkan shio macan kuat, penuh semangat, dan tidak terkendali. Tak satu pun dari mereka dapat menjalankan peran dengan baik sebagai suami atau istri.

Shio kambing dan anjing bukan pasangan yang cocok. Walaupun sama-sama bersedia berusaha, tetapi hasilnya sering kali bertentangan dengan harapan keduanya.

9. Shio monyet

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio monyet adalah shio kerbau dan macan.

Shio monyet dan kerbau sama-sama keras kepala, egois, dan tidak mau berkompromi. Pasangan shio ini kurang bisa memahami satu sama lain dan tidak akur.

Shio monyet dan macan egois, penuh perhitungan, dan tidak mau berkompromi. Keduanya sangat memerhatikan kepentingan dan kesuksesan diri sendiri, namun suka menghindari tanggung jawab keluarga.

Jika masing-masing bersedia untuk terbuka, berkomunikasi dengan jujur, ​​dan berkompromi, mungkin hubungan keduanya akan menjadi jauh lebih baik.

10. Shio ayam

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio ayam adalah shio tikus dan kelinci.

Shio ayam dan tikus punya banyak hal untuk diperdebatkan. Mereka berdua punya kepribadian yang jelas dan tidak mau berkompromi satu sama lain.

Shio ayam dan kelinci adalah pasangan yang memiliki kesulitan dalam menikmati cinta. Kepribadian keduanya tidak dapat bersatu secara harmonis.

11. Shio anjing

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio anjing adalah shio naga dan kambing.

Shio anjing dan naga cenderung tidak jujur ​​satu sama lain. Pasangan shio ini waspada dan ingin mengarahkan keluarga. Jika ingin hubungan berhasil, maka keduanya perlu menghargai dan menunjukkan penghargaan satu sama lain.

Shio anjing dan kambing terbiasa hidup sendiri dan perlu belajar bagaimana menjalani hidup sebagai pasangan. Mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda dan sering menghadapi konflik.

12. Shio babi

Pasangan shio yang tidak cocok untuk shio babi adalah ular.

Shio babi dan ular harus menghargai dan belajar menemukan kelebihan satu sama lain. Jika tidak, pernikahan keduanya mungkin tidak akan berakhir dengan memuaskan.

Itulah pasangan shio yang tidak cocok menurut astrologi China.

Selanjutnya: Sebelum Jokowi Lengser, Bahlil Janjikan Kenaikan Tukin Kementerian ESDM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News