Santai

Pameran Tanaman Hias Bakal Digelar di ICE BSD, Akhir September 2023

Pameran Tanaman Hias Bakal Digelar di ICE BSD, Akhir September 2023

MOMSMONEY.ID - FLOII Expo 2023 siap digelar di ICe BSD City, Tangerang pada 28 September hingga 1 Oktober 2023. Ada hadiah hingga Rp 300 juta yang bisa dimenangkan, lho. 

Setelah sukses pada gelaran perdananya tahun lalu, Floriculture Indonesia International Expo (FLOII) siap hadir kembali sebagai pameran tanaman hias terbesar di Indonesia. 

Rencananya pameran ini akan diselenggarakan pada tanggal 28 September hingga 1 Oktober 2023 di Hall 2, ICE BSD City, Tangerang. 

Adapun fokus dari pergelaran ini adalah  inovasi teknologi budidaya tanaman terutama dalam segmen gardening dan landscaping. Harapannya dengan memfasilitasi dan memberikan inovasi yang lebih luas dalam teknologi pertanaman terhadap semua pihak, dapat memperkuat industri tanaman hias dan menginspirasi para pelaku usaha dan penggemar untuk terus berkembang. 

Baca Juga: Pecinta Tanaman Hias, Kumpul Yuk di Ajang Pameran FLOII 2023

FLOII Expo 2023 akan menghadirkan lebih dari 150 exhibitor dari dalam dan luar negeri, termasuk dari Thailand, Singapura, Malaysia, Taiwan, dan Filipina, yang siap memamerkan beragam koleksi tanaman hias terbaiknya.

Selain menikmati keindahan koleksi tanaman hias pengunjung juga memiliki kesempatan untuk memperluas pengetahuannya melalui talkshow dan workshop yang akan diadakan selama empat hari acara berlangsung dan dihadiri oleh narasumber lokal dan internasional yang ahli di bidangnya. Mereka akan memberikan edukasi dan informasi tentang implementasi teknologi berkelanjutan dalam budidaya tanaman kepada pengunjung. 

Bahkan, pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam kompetisi atau lelang untuk tanaman hias unggulan miliknya dan memiliki kesempatan memenangkan total hadiah senilai Rp300.000.000.

Bagi pengunjung yang tertarik dan berminat hadir dapat melakukan pembelian tiket FLOII Expo 2023 melalui situs resmi di www.floii-expo.com atau melakukan pembelian secara langsung (on the spot) selama acara berlangsung. Pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp30 ribu untuk tiket harian dan Rp100 ribu untuk tiket terusan selama 4 hari acara berlangsung.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News