Santai

Nonton Drakor Celebrity Sub Indo hingga King The Land, Sinopsis 4 Drakor Baru Netflix

Nonton Drakor Celebrity Sub Indo hingga King The Land, Sinopsis 4 Drakor Baru Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix hadirkan banyak drakor terbaru yang sedang tayang dan curi perhatian penonton. Nonton drakor Celebrity sub Indo (subtitle Indonesia) hingga King The Land dan berikut sinopsisnya.

Netflix sejak bulan Juni tahun 2023 telah merilis banyak drakor terbaru. Salah satunya yaitu drakor Celebrity yang menampilkan Park Gyu Young (Sweet Home) dalam dunia influencer populer.

Selanjutnya, Netflix juga hadirkan drakor King The Land yang pasangkan Yoona dan Junho. Nonton drakor King The Land di Netflix untuk melihat Yoona dan Junho di genre romantis komedi.

Inilah deretan drakor terbaru di Netflix yang sedang mencuri perhatian penonton. Berikut sinopsis, trailer dan jadwal tayang nonton drakor Celebrity sub Indo hingga King The Land di Netflix.

Sinopsis Drakor Celebrity

Drakor Celebrity tampilkan para influencer yang mendapatkan popularitas dan uang dari media sosial. Seorang wanita bernama Seo A Ri (Park Gyu Young) melakukan hal nekat untuk meraih popularitas tinggi di dunia maya.

Namun, popularitas dari dunia para influencer di drakor Celebrity ini ternyata juga memiliki banyak sisi buruk. Seo A Ri pun tidak luput mengalami banyak masalah dan bahaya di drakor Celebrity.

Saksikan ketenaran, uang, dan kekuasaan yang dirasakan Seo A Ri di drakor Celebrity. Ikuti cerita Seo A Ri di drakor Celebrity sebagai selebriti baru paling menarik di dunia influencer Seoul yang penuh skandal.

Kang Min Hyuk di Drama Korea Celebrity

Jadwal Tayang Nonton Drakor Celebrity

Celebrity menjadi salah satu drakor terbaru di Netflix tahun 2023 ini. Drakor Celebrity tayang perdana pada 30 Juni 2023. Nonton drakor Celebrity sub Indo di Netflix yang berjumlah 12 episode.

Drakor Celebrity menjadi salah satu drakor terbaru di Netflix yang bisa menjadi rekomendasi tontonan seru di waktu luang Anda. Drakor Celebrity sendiri sedang menjadi acara TV nomor 1 di Netflix Indonesia.

Baca Juga: Promo KFC HUT Bank BNI ke-77, Paket Ayam Goreng Harga Spesial Hanya Hari Ini!

Link Nonton Drakor Celebrity Sub Indo

Drakor Celebrity disutradarai oleh Kim Cheol Kyu yang sebelumnya mengarahkan Flower of Evil, Mother hingga Chicago Typewriter. Naskah drakor Celebrity ditulis oleh Kim Yi Young (Dong Yi).

Inilah link nonton drakor Celebrity sub Indo di Netflix. Drakor Celebrity di Netflix akan membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan cerita para karakter tersebut.

  • Link nonton drakor Celebrity sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81361096

Sinopsis Drakor King The Land

Drakor King The Land mengisahkan Cheon Sa Rang (Yoona) yang bekerja sebagai anak magang di hotel bernama King Hotel. Di drakor King The Land, dia bertugas untuk tersenyum sepanjang hari.

King Hotel merupakan tempat yang memiliki banyak kenangan manis bagi masa kecil Cheon Sa Rang. Drakor King The Land akan menunjukkan pertemuannya dengan Gu Won (Junho) sang ahli waris King Hotel.

Berbeda dengan Cheon Sa Rang, di drakor King The Land tersebut Gu Won adalah sosok pria yang dingin dan membenci senyum palsu. Saksikan drakor King The Land untuk melihat kisah romantis mereka.

Baca Juga: Promo Indomaret Super Hemat Terbaru 5-11 Juli 2023, Potongan Harga Selama 7 Hari

Jadwal Tayang Drakor King The Land Sub Indo

King The Land merupakan drakor terbaru di JTBC yang kini mengisi slot penayangan Sabtu dan Minggu malam. Drakor King The Land tayang menggantikan Doctor Cha yang sudah tamat.

Tidak perlu khawatir bagi penggemar Yoona dan Junho, drakor King The Land sub Indo juga dapat disaksikan di Netflix. Nantikan episode terbaru drakor King The Land setiap akhir pekan di Netflix.

Lee Jun Ho di Drama Korea King The Land

Link Nonton Drakor King The Land sub Indo

Drakor King The Land yang dibintang Yoona dan Junho saat ini menjadi salah satu drakor terbaru yang populer. Drakor King The Land disutradarai oleh Im Hyun Wook (Reflection of You).

Drakor King The Land memiliki total 16 episode dan naskahnya ditulis oleh Choi Rom. Nonton drakor King The Land sub Indo untuk menyaksikan chemistry akting Yoona dan Junho.

  • Link nonton drakor King The Land sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81671440

Sinopsis Drakor See You in My 19th Life

Drakor See You in My 19th Life di Netflix berkisah tentang Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) yang berulang kali mengalami reinkarnasi. Saat hidupnya yang ke-18 berakhir, dia membuat sebuah janji.

Ban Ji Eum berjanji di kehidupan berikutnya dia akan mencari cinta masa kecilnya yang saat ini telah tumbuh dewasa. Saksikan bagaimana pertemuan kembali Ban Ji Eum dan pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun).

Baca Juga: Promo Alfamart Rabu 5 Juli 2023, Belanja Kebutuhan Dapur Lebih Hemat

Jadwal Tayang Drakor See You in My 19th Life

Drakor See You in My 19th Life merupakan drakor romantis yang diangkat dari webtoon. Drakor See You in My 19th Life tayang perdana mulai 17 Juni 2023 di Netflix.

Nonton drakor See You in My 19th Life sub Indo di Netflix yang tayang setiap hari Sabtu dan Minngu di Netflix. Drakor See You in My 19th Life saat ini masuk 10 besar acara TV terpopuler di Netflix Indonesia.

See You in My 19th Life

Link Nonton Drakor See You in My 19th Life Sub Indo

Drakor See You in My 19th Life di Netflix disutradarai oleh Lee Na Jeong (Fight For My Way, Love Alarm, dan Oh My Venus). Naskahnya ditulis oleh Lee Hye (webcomic) dan Choi Young Rin.

Nonton drakor See You in My 19th Life untuk melihat akting Shin Hye Sun usai Mr. Queen dan Ahn Bo Hyun usai Yumi's Cells season 2. Inilah link nonton drakor See You in My 19th Life sub Indo.

  • Link nonton drakor See You in My 19th Life sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81671426

Sinopsis Drakor Bloodhounds

Bloodhounds menjadi salah satu drakor terbaru di Netflix yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Drakor Bloodhounds di Netflix tampilkan genre laga, komedi hingga bromance.

Drakor Bloodhounds kisahkan Kim Gun Woo (Woo Do Hwan) dan Hong Woo Jin (Lee Sang Yi) yang bertemu di ring tinju. Mereka mulai berteman dan bekerja sama untuk melawan rentenir yang kejam.

Gun Woo ingin menghentikan kejahatan rentenir tersebut karena kejam pada orang-orang yang  sedang membutuhkan uang, terutama ibu Gun Woo. Saksikan serunya pertarungan mereka di drakor Bloodhounds.

Bloodhounds

Jadwal Tayang Drakor Bloodhounds

Drakor Bloodhounds mengadaptasi cerita dari webtoon karya Jung Chan. Drakor Bloodhounds turut dibintang Siwon (Work Later Drink Now), Park Sung Woong (Unlock My Boss) hingga Heo Jun Ho (Kingdom season 2).

Nonton drakor Bloodhounds di Netflix yang tayang perdana mulai 9 Juni 2023. Drakor Bloodhounds memiliki total 8 episode yang sudah dirilis dan dapat disaksikan di Netflix sebagai rekomendasi tontonan seru.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan Terbaru 3-9 Juli 2023, Lezatnya 3 Kotak JPop Harga Spesial

Link Nonton Drakor Bloodhounds Sub Indo

Drakor Bloodhounds disutradarai oleh Jason Kim yang sebelumnya sukses dengan film Midnight Runners dan The Divine Fury. Naskah drakor Bloodhounds ditulis oleh Jung Chan (webcomic) dan Kim Joo Hwan (The Divine Fury).

  • Link nonton drakor Bloodhounds sub Indo: https://www.netflix.com/id/title/81444051

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News