Santai

New Era x Ricardo Luévanos Luncurkan Koleksi Kolaborasi Terbaru

New Era x Ricardo Luévanos Luncurkan Koleksi Kolaborasi Terbaru

MOMSMONEY.ID - New Era mengumumkan kolaborasi terbaru dengan desainer Meksiko, Ricardo Luévanos dengan peluncuran koleksi yang menggabungkan estetika streetwear dan sentuhan artistik.

Kali ini, koleksi yang baru saja New Era x Ricardo Luévanos hadirkan meliputi topi dan pakaian seperti hoodie, t-shirt, dan bomber jacket, yang akan tersedia di pasar internasional untuk pertama kalinya.

Dalam keterangan tertulis, Martina Harianda Mutis, General Manager Sports Brand Marketing SEA MAP Active, mengatakan, inovasi dalam fashion dan seni ini memberikan pengalaman baru melalui desain yang emosional dan stylish.

Baca Juga: New Era Persembahkan 59FIFTY®️ 70th Anniversary, Topi Paling Diburu Kolektor

Koleksi ini terinspirasi dari pemikiran pribadi Luévanos, dengan frasa yang mencerminkan nostalgia dan harapan, seperti The past is in the past dan Nothing lasts forever.

Ricardo Luévanos menambahkan, dengan menggunakan frasa-frasa, maka ini adalah cara untuk mengekspresikan perasaan dan mengkomunikasikan pikiran yang sulit diungkapkan.

Sebagai informasi, koleksi New Era x Ricardo Luévanos hanya tersedia di toko-toko New Era terpilih, termasuk New Era Grand Indonesia dan New Era Beachwalk Bali.

Selanjutnya: Cek Rekomendasi Saham BBRI, TLKM, ADRO, AMMN, AMRT, dan MAPA Untuk Senin (7/10)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News