HOME, AturUang

Nasabah BRI Bisa Tukar Valas di Aplikasi BRImo

Nasabah BRI Bisa Tukar Valas di Aplikasi BRImo

MOMSMONEY.ID – Masyarakat makin melek keuangan. Nah, untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan nasabah, Bank Rakyat Indonesia (BRI) terus melakukan inovasi untuk mengakomodasi kebutuhan tersebut.

Salah satunya, BRI menghadirkan fitur bernama konversi valas di super apps milik BRI bernama BRImo. Disini nasabah BRI dapat melakukan aktivitas penukaran matar uang dari rupiah ke valas, valas ke rupiah dan valas ke valas hanya melalui genggaman tangan dengan kurs real time yang sangat menarik.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank Mandiri dan BRI Terbaru, Senin 30 Mei 2022

Hadirnya fitur konversi valas pada aplikasi BRImo ini akan menjadi solusi bagi nasabah BRI, terutama nasabah individu yang memiliki kebutuhan valas dalam jumlah tertentu namun terhalang untuk mengunjungi unit kerja BRI.

Lewat fitur terbaru ini menjadi bagian transformasi BRI dalam memberikan kemudahan nasabah untuk bertransaksi dengan user interface dan user experience terbaru.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA dan BNI Terbaru, Senin 30 Mei 2022

Mudahnya transaksi konversi valas bagi nasabah juga didukung dengan waktu transaksi yang memberikan fleksibilitas tinggi di tengah kesibukan nasabah. Transaksi konversi valas pada aplikasi BRImo dapat dilakukan setiap hari termasuk hari libur.

Tertarik untuk mencoba moms? Fitur konversi valas BRImo telah mencatatkan transaksi sebesar Rp 105 miliar. Melalui fitur ini, nasabah dapat melakukan penukaran valas dengan minimal amount yang sangat rendah, yaitu Rp 200.000 per transaksi dan dapat dilakukan untuk 11 mata uang yang tersedia.

Selamat mencoba moms.

Baca Juga: Promo Starbucks bagi Nasabah Debit BCA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News