Santai

Motorola Rilis Flaghsip Anyar yang Mengandalkan Kamera 200MP Pada Juli 2022

Motorola Rilis Flaghsip Anyar yang Mengandalkan Kamera 200MP Pada Juli 2022

MOMSMONEY.ID - Motorola berupaya untuk tetap eksis di kancah smartphone global, meski kini bukan lagi pemain utama. Maklum, kiprah pemain lain semisal Apple, Samsung dan tiga vendor smartphone utama China seperti Oppo, Xiaomi dan Vivo.

Upaya terbaru merek yang kini dimiliki oleh Lenovo itu adalah meluncurkan flagship generasi berikutnya, yang menampilkan kamera 200MP pertama di dunia. Produk andalan ini akan diluncurkan pada Juli 2022.

Smartphone ini diperkirakan hadir dengan spesifikasi dan fitur canggih, termasuk SoC Snapdragon 8+ Gen 1 terbaru, pengisian cepat 125W, dan banyak lagi. 

Seperti dilansir Gizmochina, General Manager Motorola Chen Jin membagikan gambar teaser di Weibo, mengonfirmasi perangkat yang akan datang dan fakta bahwa itu akan datang dengan kamera 200MP. Meskipun dia tidak mengungkapkan tanggal peluncuran yang tepat, Jin mengkonfirmasi itu akan datang pada bulan Juli. 

Baca Juga: Samsung A03 Menjadi Smartphone Termurah dengan Kamera 48MP. Berapa Harganya?  

Lalu bagaimana bocoran spesifikasi lainnya? Diperkirakan smartphone anyar Motorola akan menampilkan layar AMOLED Full HD+ 144Hz 6,7 inci, SoC Snapdragon 8+ Gen 1, dan pengisian cepat 125W. Meskipun belum ada yang dikonfirmasi oleh perusahaan. 

Kamera utama 200MP dengan OIS diharapkan akan disertai dengan lensa ultra lebar 50MP, lensa telefoto 12MP, dan penembak selfie 60MP pada smartphone Motorola. Perusahaan menargetkan merilis perangkat di China pada Juli mendatang, sebelum membuatnya tersedia di wilayah lain pada akhir tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News