Santai

Meriahkan HUT RI Ke-79, OYO Beri Diskon hingga 75%

Meriahkan HUT RI Ke-79, OYO Beri Diskon hingga 75%

MOMSMONEY.ID - OYO ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79 dengan membagikan diskon hingga 75%. Diskon ini diberikan untuk pemesanan khusus Hari Kemerdekaan mulai dari 13 Agustus hingga 20 Agustus 2024.

Hendro Tan, Country Supply and Operation Head OYO Indonesia mengatakan, HUT RI ke-79 kali ini menandai perjalanan Indonesia menuju transisi pemerintahan yang lebih baik.

"Kami, ingin ikut berkontribusi merayakan momentum bersejarah ini dengan memberikan layanan yang mumpuni serta memberikan pengalaman menginap yang berkesan bagi para tamu dan berkontribusi lebih lanjut pada berkembangnya industri pariwisata di Indonesia," ujar Hendro dalam keterangan tertulis, Rabu (7/8).

Diskon ini dapat dimanfaatkan dengan memasukkan kode kupon MERDEKA79 di aplikasi OYO. Caranya mudah, tinggal masuk ke aplikasi OYO, klik banner Independence Day Sale di halaman beranda, pilih kota dan pilih properti yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Film Pendek To The Greatnes of HER, Mengisahkan Prestasi Atlet Perempuan Olimpiade

Bila Anda masih mempertimbangkan tujuan destinasi situs-situs sejarah yang kaya dengan nilai perjuangan kemerdekaan bisa jadi pilihan.

Tempat-tempat tersebut seperti Tugu Proklamasi, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, dan Gedung Joang 45 di Jakarta, Tugu Pahlawan, dan Hotel Yamato di Surabaya, Gedung Sate, Monumen Bandung Lautan Api, dan Gedung Merdeka di Bandung dapat menjadi pilihan.

Adapun, hingga saat ini OYO memiliki lebih dari 3.000 properti di 180 kota di seluruh Indonesia. Pemesanan dan diskon OYO bisa juga bisa didapatkan melalui aplikasi perjalanan online seperti Traveloka, Agoda, Booking.com dan Tiket.com dan dapat dinikmati di seluruh segmen properti OYO seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti Syariah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News