Keluarga

Menjaring Pasar Lebih Luas, Momami Keluarkan Produk Kids

Menjaring Pasar Lebih Luas, Momami Keluarkan Produk Kids

MOMSMONEY.ID - Momami merayakan ulang tahunnya yang kelima dengan meluncurkan lini produk baru, Momami Kids, yang dirancang khusus untuk perawatan anak. Produk ini mencakup sabun mandi dan sampo.

Brand Manager Momami, Hefly Henry, menjelaskan bahwa Momami Kids hadir untuk mendukung tumbuh kembang anak yang aktif. "Kami ingin membantu orang tua memberikan yang terbaik untuk anak-anak mereka," ujarnya pada Anniversary Momami ke 5.  Produk Momami Kids menggunakan bahan seperti probiotik, minyak alpukat, dan chamomile, yang membantu menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari iritasi.

Baca Juga: Warren Buffett Rayakan Ulang Tahun ke-94, Dia Benci Bertambah Tua

Mikaila Patritz, aktris dan content creator, juga diperkenalkan sebagai duta merek Momami. Ia berbagi pengalamannya menggunakan produk Momami untuk anak-anaknya dan menyatakan dukungannya terhadap lini baru ini.

Dalam acara peluncuran, dr. Made Sanitca Indah memberikan edukasi tentang pentingnya perawatan kulit anak yang tepat. Ia menekankan pemilihan produk dengan bahan alami untuk melindungi kulit anak.

Selain sabun dan sampo, Momami juga meluncurkan Foaming Face Wash  untuk wajah anak. Produk ini tidak mengandung pewarna atau wewangian buatan.

Hefly menambahkan, "Kami berterima kasih atas dukungan orang tua selama ini, dan berharap produk baru ini dapat membantu dalam perjalanan tumbuh kembang Si Kecil."

Selanjutnya: Promo Indomaret Weekend Terbaru Oktober, Beli Diapers Baby Happy Harga Spesial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News