HOME, Santai

Mengenal Lebih Dekat Han So Hee, Aktris Pemeran Yoo Na Bi Di Drama Nevertheless

Mengenal Lebih Dekat Han So Hee, Aktris Pemeran Yoo Na Bi Di Drama Nevertheless

MOMSMONEY.ID - Nama Han So Hee mungkin sudah tidak asing lagi baik di kalangan pecinta drama korea ataupun pendatang baru dalam dunia drama korea. Aktris cantik yang satu ini sudah memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2017 dalam drama Reunited World. 

Tak hanya mampu bermain peran, Han So Hee pun juga pernah menjadi model video klip boyband terkenal SHINEe dalam video klip Tell Me What To Do di tahun 2016.

Di tahun 2019, Han So Hee kembali tampil menawan dalam drama Abyss. Walaupun hanya berperan sebagai pemeran pendukung, namun penampilannya tak kalah apik dengan pemeran utama, Ahn Hyo-Seop dan Park Bo-Young.

Baca Juga: Siap-siap Drama Korea Baru Krystal Tayang Agustus 2021

Melansir dari Wikipedia Han So Hee mulai mendapat perhatian besar setelah membintangi drama The World of Married. Berperan sebagai Yeo Dae Kyung, seorang wanita muda yang menjadi selingkuhan pengusaha terkenal, Han So Hee sukses menarik perhatian publik internasional. Bahkan ia juga  sampai dinominasikan sebagai Best New Actress pada penghargaan Baeksang Arts Awards 2020.

Berkat rupanya yang cantik dan menawan ini,pada tahun 2021 ia berhasil menduduki peringat ke 39 mengalahkan peringkat aktris kenamaan Park Shin Ye, sebagai Korea Power Celebrity menurut Forbes. 

Aktris yang berusia 26 tahun ini kembali menarik perhatian pecinta drama korea dengan membintangi drama terbaru Netflix, Nevertheless. Dalam drama Nevertheless sendiri, Han So Hee berperan sebagai pemeran utama wanita bernama Yoon Na Bi. Seorang mahasiswa yang tidak lagi mempercayai cinta karena trauma masa lalunya. 

Baca Juga: Fakta Film & Drama yang Dibintangi Nam Da Reum, Pemeran Film Korea The 8th Night

Berperan bersama Song Kang, aktris multitalenta ini mampu menghidupkan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan genre romantis. Drama ini berhasil meraih rating tinggi saat episode pertamanya ditayangkan. Nah, jika penasaran dengan drama ini jangan lupa untuk menontonnya setiap hari Sabtu, ya.

Selanjutnya: Karier Kim Seon Ho, Aktor Korea yang akan Berperan pada Drama “Hometown Cha-Cha-Cha”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News