Santai

Melihat Kembali Harga Poco F3, Salah Satu Smartphone Favorit Mi Fans Dunia

Melihat Kembali Harga Poco F3, Salah Satu Smartphone Favorit Mi Fans Dunia

MOMSMONEY.ID - Saat peluncuran Poco F3 pada tahun 2021 silam, banyak penggemar Xiaomi atau yang kerap disapa Mi Fans begitu antusias menyambut kehadirannya. Kini, hampir setahun berlalu, Mi Fans di dunia masih mengidolakan smartphone yang satu ini.

Setidaknya berdasarkan polling GSMArena minggu kedua Juli 2022. Ya, Poco F3 masih berada di urutan teratas gawai terfavorit.

Poco F3 dibekali dengan chipset gahar Snapdragon seri 870. Selain itu, Poco F3 memiliki desain belakang ponsel yang menampilkan modul kamera dengan dua lensa besar dan kamera depan dengan punch hole

Baca Juga: Simak Harga Mi 12 Lite, Smartphone Teranyar Xiaomi Simak Harga Mi 12 Lite, Smartphone Teranyar Xiaomi

Untuk kamera, ada kamera belakang utama 48MP, ultrawide 8MP dan lensa macro 5MP. Untuk selfie, anda jangan khawatir karena sudah ada lensa 20MP.

Xiaomi juga menggunakan teknologi i-LiquidCool 1.0 plus yang mampu mendinginkan prosesor saat menjalankan tugas berat. Alhasil, peluang smartphone ini mengalami error atau nge-hang juga makin menipis. Keunggulan lainnya adalah kehadiran fitur Near Field Communications (NFC) yang jelas memudahkan aktivitas Anda.

Nah, berdasarkan pantauan Momsmoney di official store Xiaomi, kini Poco F3 varian 6GB/128GB bisa dibawa pulang dengan harga Rp 4,85 juta. Padahal setahun lalu harganya bisa tembus Rp 5,5 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News